Tak Sempat Bertemu, Presiden Kirimkan Bantuan untuk Nenek Sofia

Kopatas news | Keinginan Nenek Sofia bertemu Presiden Joko Widodo memang belum bisa terlaksana saat Presiden melakukan kunjungan kerjanya selama di Kabupaten Ende, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), dari 31 Mei hingga 2 Juni 2022.

Nenek Sofia, seperti diberitakan di sebuah media daring sengaja menunggu di jalan tempat Presiden Jokowi melintas, namun tak bisa bertemu karena banyaknya masyarakat yang ingin antusias ingin bertemu Presiden.

Ketika membaca kisah tentang Nenek Sofia, Presiden langsung memerintahkan Asisten Ajudannya untuk mencari Nenek Sofia dan mengirimkan bantuan.

“Saya tahu Presiden akan datang dari orang-orang, saya menunggu di tempat yang dilalui Presiden, awalnya di lapangan namun tidak bisa bertemu,” ucap Nenek Sofia.

Mendapatkan bantuan, Nenek Sofia mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi.

“Bapak Presiden syukur alhamdulillahirabbil alamin, permintaan saya telah dikabulkan, saya tidak bisa membalas semua kebaikan ini,” ujar Nenek Sofia.

Nenek Sofia pun menitipkan Kain Tenun khas Ende untuk Presiden Jokowi. “Kain tenun ini saya berikan untuk Pak Presiden pakai,” kata Nenek Sofia.

Ende, 2 Juni 2022
Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden

Website: Https://www.presidenri.go.id
YouTube: Sekretariat Presiden

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: