Sekolah Air hujan Bersinergi Bersama Yayasan Al-Hikmah Joglo

kopatas news II Bali- Di Desa Padangsambian Klod Kecamatan Denpasar Barat, kota Denpasar Propinsi Bali pada bulan Juli 1996 telah dibentuk Majelis Taklim atau Pengajian Al Hikmah oleh beberapa warga muslim di lingkungan Banjar Jabapura, Tegallantang dan Batubolong Desa Padangsambian Klod, guna mempersatukan beberapa warga muslim (terutama pendatang) dengan tujuan untuk selalu menjalin tali silaturahmi dan ukhuwah Islamiyah. Lokasi tepatnya di Jl. Pura Duwe No.9, Padangsambian Klod, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80117 yang saat ini Ketuanya H. Maskuron.


Dalam kesempatan ini Sri Wahyuningsih yang sapaan akrabnya di panggil Bu Ning bisa berkunjung bersilaturahmi yang di terima dengan ramah dan baik sekali oleh semua jamaah yang sudah menunggunya.

Yayasan Al Hikmah Joglo ini adalah jaringan di Bali setelah Kodim 1611/Badung yang sangat luar biasa bisa mensinergikan secara Pentahelix akan kepedulian Lingkungan dengan program Therapi air berkah secara gratis dan memberikan edukasi, sosialisasi penyadaran masyarakat secara menyuluruh akan manfaat air hujan.

Banyak program yang lain yang akan di sinergi kan, maka dari itu Bu Ning juga menyampaikan bahwa Air Hujan sangatlah bermanfaat bagi seluruh Makhluk hidup di Bumi ini bukan hanya di tujukan kepada kita sebagai manusia mulia.

Mari dengan air Huja ini kita bersama-sama melakukan 5 M (menampung, mengelola, minum, mandiri dan menabung) agar kedepan Pulau Bali ini bisa teratasi akan kesulitan air bersih, serta menyampaikan kesadaran dimulai diri sendiri, keluarga dan di sekitar kita untuk menginjeksi kembali air Hujan kedalam tanah seperti buat sumur resapan biopori dan lain-lainnya.

@SAH_banyubening

editor &publisher: mahmudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: