Camat Buahdua Pimpin langsung Kegiatan Apel Pagi dan Memberi Arahan Terhadap Semua Pegawai Bawahnya

Kopatas.news | Sumedang – Kecamatan Buahdua, 30 Mei 2022-Jajaran Pegawai Kantor Kecamatan Buahdua laksanakan apel pagi sebelum melaksanakan tugas. Pada Pagi ini, Camat Kecamatan Buahdua Beni Satriaji,S.Sos menjadi Pembina Apel.

Pada Apel Pagi hari ini, Pembina Apel menghimbau kepada Pegawai untuk selalu tetap disiplin dalam pelaksanaan Apel Pagi.
“Saya menghimbau kepada seluruh nya untuk selalu disiplin dalam pelaksanaan Apel Pagi karena merupakan salah satu kewajiban kita sebagai ASN sebelum melaksanakan aktivitas kita sehari-hari di kantor”, himbau Beni Satriaji

Pembina Apel juga menghimbau untuk selalu patuhi protokol kesehatan saat menjalankan aktivitas apapun termasuk tugas sehari hari selama bekerja.

Lebih lanjut Pembina Apel menyampaikan memasuki akhir masa kerja beliau menjelang masa pensiun yang kurang lebih tinggal dua bulan lagi di tahun 2022 agar program program yang masih atau sedang berjalan harus segera diselesaikan.
Yang terakhir dan yang paling penting adalah tentang kebersihan lingkungan, terutama tempat kita bekerja.

Dengan kebiasaan melakukan dan menjaga kebersihan itu akan menimbulkan rasa nyaman, sekaligus menerapkan kebiasaan yang baik

Yoyo Suryana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: