Bis Sugeng rahayu mengalami kecelakaan Supir ugal-ugalan di Jalan

kopatas news II Madiun – Kecelakaan bus hingga terguling terjadi di Jalan Madiun-Surabaya. Akibatnya puluhan penumpang luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Kecelakaan tersebut terjadi pada bus Sugeng Rahayu nopol W 7216 UZ. Bus terguling karena melaju ugal-ugalan dan balapan dengan bus lainnya dari arah Madiun ke Caruban.

Salah satu korban, Aris (32) mengatakan bus diketahui balapan diduga dengan sesama bus Sugeng Rahayu. Kedua bus ini mulai balapan sejak di simpang empat Dumpil dan terguling di Jalan Desa Jerukgulung, Kecamatan Balerejo, Madiun.

“Bus mulai salip-salipan sejak di perempatan Dumpil. Terus terguling di lokasi,” ujar Aris kepada┬ákopatas news, Selasa (31/5/2022).

bis terguling sopir ugal-ugalan

Pantauan di lokasi, bus terguling dengan posisi melintang menutup jalan. Akibatnya arus lalu lintas dari kedua arah sempat tertutup total.

Sejumlah petugas juga telah tiba di lokasi. Petugas mengatur dan mengevakuasi penumpang serta sopir bus bernama Suwarto (57) warga Salatiga. Mereka dilarikan ke RSUD Caruban.

“Ada puluhan tadi yang luka-luka dan dibawa ke RSUD Caruban termasuk sopirnya,” kata salah seorang polisi di lokasi.

editor&publisher: mahmudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: