Peringati HLUN, Kapolresta Tangerang Kunjungi Pondok Lansia Mandiri

Kopatas.news || Tangerang – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma mengunjungi Pondok Lansia Mandiri di Desa Tapos, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Minggu (29/5/2022).

Kegiatan itu merupakan dari bagian Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN). Pada kegiatan itu, Romdhon didampingi pejabat utama Polresta Tangerang Polda Banten diantaranya Kasat Binmas Kompol Agus, Kasie Propam AKP Bambang Sutrisno, dan Kapolsek Tigaraksa Hengki Kurniawan.

“Kegiatan hari ini merupakan bagian dari kegiatan Peringatan Hari Lansia Nasional tahun 2022,” kata Romdhon.

Pada kesempatan itu, Romdhon berdialog dengan penghuni pondok. Romdhon juga memberikan motivasi terhadap penghuni pondok.

“Kami berdialog hangat dan santai. Kami juga berikan motivasi agar tetap semangat dan terus membuat sesuatu yang bermanfaat,” ujarnya.

Pada kegiatan itu pun, Romdhon memberikan bantuan bahan makanan pokok. Ia berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat. Tidak hanya itu, Romdhon juga mendorong elemen masyarakat lain untuk turut peduli dan memperhatikan para lansia.

“Momentum Hari Lansia Nasional mari kita jadikan pedoman untuk semakin peduli dan memperhatikan para lansia dari berbagai aspek seperti kesehatan dan lainnya,” pungkasnya.**

Publisher/ Editor : (M.Irsyad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: