PENUTUPAN KKN TEMATIK UBHARA KELOMPOK 09 UNIVERSITAS BHAYANGKARA DI JEMUR NGAWINAN SURABAYA

Kopatas news II surabaya -KKN (Kerja Kuliah Nyata) yang diadakan oleh Universitas Bhayangkara Surabaya dengan tujuan meningkatkan kemampuan Mahasiswa Universitas Bhayangkara Surabaya, khususnya di daerah Jemur Ngawinan Kelurahan Jemursari Kecamatan Wonocolo kemarin sudah memasuki hari akhir, setelah kurang lebih 1 bulan masuk ke Wilayah Kecamatan Wonocolo di Jemur Ngawinan Minggu, 29 Mei 2022.

KKN 009 Universitas Bhayangkara mengangkat tema Pemberdayaan Ekonomi Kreatif Guna Menciptakan Kampung Kamtibmas dan bebas Stunting di Jemur Ngawinan, Kelurahan Jemur Wonosari Surabaya, Bhayangkara.
Rahman Fauzy yang menjadi Kordinator KKN 009 dan Moch Sulthon Islami sebagai wakil Kordinator dalam acara KKN kali ini memberikan pernyataan, “bahwa pelaksanaan KKN pada tahun ini sangat membahagiakan sekali dan banyak pelajaran serta hikmah yang bisa kita ambil bersama dalam hal pengabdian langsung kepada masyarakat surabaya khususnya di jemur Wonosari.”

Selain itu Direktur KKN Universitas Bhayangkara Surabaya Hj. Juli Nurani SH MH CIQaR mengungkapkan
” kami mengucapkan Terima Kasih kepada pihak yamg mendukung dan menyuseskan acara KKN khususnya kepada semua Masyarakat jemur wonosari terlebih juga kepada pihak kecamatan dan kelurahan dan jajaran nya atas kerjasama yang baik selama diadakan KKN oleh Universitas Bhayangkara Surabaya selama ini. Karena dengan program KKN Tematik UBHARA ini, saya berharap bisa memberikan Edukasi dan mencetak sumber daya serta menggali potensi masyarakat untuk bisa melangkah kedepan dengan lebih baik dan membantu berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat dalam memperoleh sumber daya manusia serta mempercepat pembangunan. Ungkapnya dalam Penutupan KKN TEMATIK UBHARA Kelompok 09 yang didampingi oleh Dosen pendamping lapangan Ibu Indawati, S.H, M.H dan Ibu Dr, Nova Retnowati, M.M. dan dihadiri juga oleh perangkat kecamatan, kelurahan dan RT, RW setempat. Minggu 29 Mei 2022

editor&publisher: mahmudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: