Polsek Kresek Siap Implementasikan Program THT Kapolresta Tangerang

KOPATAS.NEWS || KABUPATEN TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol.Raden Romdhon Natakusuma, SH., SIK., MH., menerapkan kepada jajaran baik Satfung Polresta maupun jajaran Polsek, untuk pedoman kerja Taati Aturan, Hidari Pelanggaran, Tegakan disiplin (THT) demi Marwah Polri dan bersama menjadi Polisi PRESISI.

Dalam keterangannya kepada Awak Media Kapolsek Kresek AKP Osman Sigalingging SH, sangat mendukung diterapkannya pedoman kerja dari Kapolresta Tangerang, agar menginstruksikan seluruh anggota jajarannya untuk dipahami dan dilaksanakan sebagai saran Waskat,” tegasnya (29/05/2022).

Menurut AKP. Osman Sigalingging SH, “Saya pun sangat mengerti dan peka terhadap eksistensi Mako Polsek Kresek seperti kebersihan dan kerapian lingkungan kerja, tertib Administrasi, penerapan SOP dan Standar pelayanan Pubik, bahkan rencananya dalam waktu dekat akan membuat sebuah perpustakaan mini atau “Pojok Baca PRESISI ” Ruang ramah Perempuan dan Anak,” jelasnya.

“Saya senantiasa menyampaikan kepada personil agar selalu Kompak, Solid, Sinergi dan Sukses melalui kebersamaan dalam jalankan Tupoksi kerja serta selalu jaga kesehatan, keselamatan dan kompetensi karena tugas kedepan akan semakin kompleks, dan yang pastinya terobosan ini perlu diapresiasi guna mendorong motivasi pada perubahan di jajaran Polri yang baik lagi,” tutur Osman Sigalingging.

Kita wajib mengimplementasikan Program Kapolresta Tangerang sebagai motivasi kepada seluruh jajarannya serta menjaga marwah Polri dalam tugas pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum serta perlindungan dan pelayanan terhadap masyarakat,” ungkap Kapolsek Kresek.

Intinya pada Penekanan untuk para personil Polri Jajaran Polresta Tangerang melalui Pedoman Taati Aturan, Hindari Pelanggaran, Tegakan Disiplin (THT) guna terwujudnya kepercayaan Pimpinan dan masyarakat terhadap Institusi Polri,” pungkas AKP Osman Sigalingging SH.(**)

Publisher/ Editor : (M.Irsyad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: