Launching Gula Al-Baghdadi, Tommy Soeharto Keluarkan Jurus Baru

Kopatas.News || Karawang – PT. Putri Satu Tujuh (PS7) merupakan salah satu perusahaan milik Tommy Soeharto yang memproduksi Gula Rendah Kalori PS7, kini juga memproduksi Gula dengan Merek Al-Baghdadi, gula rendah kalori yang merupakan paduan antara gula tebu dengan ekstrak Daun Stevia yang rendah kalori, sehingga aman dikonsumsi sebagai pengganti konsumsi gula harian masyarakat.

“Gula Al-Baghdadi dilaunching bersamaan dengan Acara Dzikir Manaqib yang dilaksanakan rutin di Ponpes Al-Baghdadi,” ujar Direktur PT. Putri Satu Tujuh, Mustopo pada acara Dzikir Manaqib di Ponpes Al-Baghdadi, Rengasdengklok, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (28/5/2022) Malam.

Melalui salah satu distributornya, yakni PT. Stevia Berkah Abadi (SBA), selain melakukan sistem pemasaran Direct Marketing, Digital Marketing, serta melakukan Branding Produk Gula PS7 Rendah Kalori, juga melakukan Program Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat dengan membidik Pondok Pesantren, UMKM serta berbagai Komunitas sebagai Mitra Strategis.

Direktur PT. Stevia Berkah Abadi, Imam Subakri mengatakan bahwa PT. Stevia Berkah Abadi selaku distributor melakukan terobosan market dengan melaksanakan program “Industri Mitra UMKM dan Pondok Pesantren.” Salah satunya yang telah berjalan adalah bekerjasama dengan Pondok Pesantren Al-Baghdadi di Karawang.

“Dengan mengganti konsumsi gula harian dengan pruduk Gula Rendah kalori ini, selain lebih ekonomis masyarakat diarahkan untuk menjalankan hidup lebih sehat,” kata Imam dalam acara launching Gula Al-Baghdadi di Karawang.

Senada dengan Direktur PS7 dan SBA, Pengasuh Ponpes Al-baghdadi, KH. Junaidi Al-Baghdadi menuturkan bahwa kerjasama yang strategis dengan tujuan ponpes dapat melatih para santri untuk lebih mandiri.

“Terjalinnya kerjasama strategis, tentunya sejalan dengan tujuan Ponpes. Selain mendidik keimanan dan ketakwaan, juga untuk melatih para santri dan jemaah untuk mandiri secara ekonomi di kemudian hari,” papar KH. Junaidi di hadapan 100 ribu jamaah yang menghadiri acara malam Dzikir Manaqib dan launching Gula Al-Baghdadi.

KH. Junaidi menambahkan, “Gula Al-Baghdadi ini akan di distribusikan melalui jaringan Ponpes Al-Baghdadi, sehingga jemaah memiliki peluang untuk berwirausaha. Kami juga melakukan pendampingan secara berkelanjutan, serta pelatihan-pelatihan pemasaran bagi santri dan jemaah,” tambahnya.

PS7 merupakan gula yang aman di konsumsi bagi anak muda dan lanjut usia. Di produksi langsung dari Pabrik PT. Putri Satu Tujuh di Kawasan Industri Mandala Pratama Permai, Desa Kamojing, Cikampek. Dengan kantor pusat di Gedung Granadi Lt.10, Jl. HR. Rasuna Sahid, Blok X-1, Kav. 8-9, Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan.

Diketahui besaran order PT. Putri Satu Tujuh memproduksi Gula PS7 Al-Baghdadi sesuai dengan batasan minimal order pemesanan dengan kemasan khusus, yakni 150.000 Poch atau 2500 dus.

PT. Putri Satu Tujuh menjalin kerjasama dengan pihak Ponpes Al-Baghdadi dalam kurun waktu 1 tahun, dan akan diperbaharui kembali. Perjanjian Kerja Sama (PKS) telah ditandatangani langsung oleh Direktur PT. Putri Satu Tujuh, Mustopo, Manager Marketing dan KH. Junaidi Albaghdadi selaku Pengasuh Ponpes Al-Baghdadi, serta Direktur Pemasaran PT. Putri Satu Tujuh Okky Ardiansyah yang turut hadir pada acara launching Gula Al-Baghdadi di malam Dzikir Manaqib.

Kerjasama tersebut menyepakati target produksi, bahwa produsi Gula PS7 Al-Baghdadi dalam 1 tahun ditargetkan dapat berproduksi sebanyak 6 kali, dan besaran per-produksinya adalah 150.000 Poch atau 2500 dus.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: