Apel Pengamanan VVIP Kepulangan Wakil Presiden RI Ke Istana Negara Jakarta

Kopatas.news || Kabupaten Tangerang – Personel Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten melakukan Apel Pengamanan Jalur VVIP Oleh Wakapolresta Tangerang Polda Banten AKBP Leonard M. Sinambela, SH, SIK, MH., Kepulangan Wakil Presiden RI Prof. Dr. K. H. Ma’ruf Amin Ke Istana Negara Jakarta pada Minggu, (29/5/2022).

Saat dikonfirmasi, Wakapolresta Tangerang Polda Banten AKBP Leonard M. Sinambela, SH, SIK, MH., Membenarkan terkait Pengamanan VVIP tersebut. Ia menyebutkan pengamanan VVIP ini Bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman Kepulangan kepala negara ke wilayah hukum Polda Metro Jaya “Iya hari ini personel Polsek Balaraja diBackUp Sat Lantas Polresta Tangerang Polda Banten melakukan pengamanan Jalur Kepulangan yg akan dilintasi oleh Wakil Presiden RI ke wilayah hukum Polda Metro Jaya,” ucap Yudha

Yudha Hermawan Menjelaskan dalam kegiatan pengamanan VVIP tersebut, personel Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten melakukan pengamanan Jalur di Setiap Pertigaan Perempatan dan gang jalan yang sering di lintasi Penguna Jalan.

“Dalam Pelaksanaannya, kami melakukan pengamanan jalur Kepulangan yang akan di Lintasi oleh Wakil Presiden RI, dan juga kami melakukan pemberhentian Penguna jalan saat Rombongan Wakil Presiden RI Melintas dalam jalur Yang di lintasinya demi keamanan dan keselamatan kepulangan Wakil Presiden RI,” jelas Yudha.

Sementara itu, Kanit Lalulintas Polsek Balaraja Polda Banten Ipda Hariri Menambahkan bahwa tujuan pengamanan untuk memastikan bahwa Jalur Kepulangan yang akan dilintasi Wakil Presiden RI dalam keadaan Lancar aman tanpa Hambatan. ujar Hariri Kanit Lalulintas.

Publisher/ Editor : (M.Irsyad)

“(M.s)..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: