Alumni SMP Negeri Kresek Angkatan 1988 Gelar Halal BI Halal dan Reuni

KOPATAS.NEWS || KABUPATEN TANGERANG – Usai momentum Lebaran Idul Fitri setiap tahunnya sering dijadikan ajang berkumpul untuk melakukan silaturahmi atau Halal bi Halal, tetapi berbeda dengan para Alumnus SMP Kresek, Kabupaten Tangerang Tahun 1988, membuat acara Reuni halal bihalal yang tergabung dalam Alumni SMP Kresek (29/05/2022)

Bertempat di Saung Inspirasi Kang Boni Desa Sukamulya, Acara Reuni Alumni SMP Negeri Kresek 1988 berlangsung terib dan sesuai dengan Prosedur Prokes

Dalam Sambutannya Rasta selaku Ketua Panitia Acara Reuni SMP Negeri Kresek Angkatan 1988 mengatakan, ini adalah Reuni yang rutin dilakukan, mengingat sudah puluhan tahun belum pernah berjumpa dengan kawan – kawan semasa masih duduk di bangku SMP. Untuk itu momen Reuni ini dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya,” jelasnya.

“Senang dan bahagia bisa kami laksanakan Reuni ini, rindu bisa terobati, sekalian Silaturahmi halal bihalal,” jelas Rasta

Selanjutnya dikatakan Rasta reuni ini membangkitkan lagi memori lama saat masih duduk dibangku SMP. Apalagi pada reuni ini masih banyak dihadiri oleh para dewan guru walaupun sudah dalam kondisi usia lanjut,” ucapnya.

Dikatakan Rasta reuni ini dikhususkan untuk alumni SMP Negeri Kresek Angkatan 1988, Kedepan harapannya kegiatan ini bisa terus dilaksanakan agar Tali Silaturahmi bisa tetap terjaga.

Kami selalu berdoa, guru – guru kami ini masih terus diberikan kesehatan dan umur panjang, karena adanya kami berkat bimbingan mereka juga,” tutupnya.

Reuni akbar yang mengusung tema “Perkuat Silahturahmi, Bangun kebersamaan, dan Tingkatkan Toleransi Antar Alumni”

Sementara itu Rosminah selaku Bendahara Acara Reuni dan Halal bi Halal SMP Negeri Kresek Angkatan 1988 mengatakan, “Meskipun sudah banyak yang lupa karena sudah lama tidak bertemu, inilah saatnya kita saling menjalin silaturahmi satu sama lain agar semakin kompak lagi,” tuturnya.

Ia juga berharap reuni akbar ini bisa terlaksana secara terus menerus setiap tahunnya atau minimal per 3 Bulan sekali.

“Saya sangat senang acara reuni akbar bisa terselenggara dengan baik tanpa hambatan, dan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Panitia dan Alumni yang telah berpartisipasi dalam acara ini,” ungkap Rosminah saat ditemui disela – sela kegiatan

“Karena kesuksesan kegiatan tak lepas dari kerja keras panitia bersama koordinator tiap angkatan. Dan ucapan banyak terima kasih juga disampaikan kepada seluruh teman – teman yang telah berkontribusi sehingga reuni akbar tersebut sukses,” ujar Rosminah

Iwan Subhan salah satu Alumni SMP Negeri Kresek 1988 saat dijumpai Awak Media menyampaikan maksud dan tujuan dari kegiatan ini, selain untuk menciptakan kebersamaan dan mengeratkan silaturahmi antara sesama alumni, juga sebagai bentuk sokongan moril para Alumni SMP Negeri Kresek

“Melihat antusias seluruh Alumni SMP Negeri Kresek untuk datang menghadiri Reuni ini membuat saya merasa bangga menjadi bagian dari Alumni, ini,”ujar Iwan Subhan.

Ia berharap melalui momentum Nostalgia semacam ini dapat dijadikan sebagai wahana untuk mengimplementasikan tindakan nyata untuk saling bekerjasama untuk berbuat lebih baik lagi guna kemajuan Pembanguan di daerah,” terangnya.

“Momentum ini selain kita jadikan ajang saling bersilaturahmi dan bernostalgia, hendaknya juga menjadi momentum bertukar ide, pikiran, serta pengalaman untuk kemajuan bersama khususnya kemajuan pembangunan di Wilayah kita Mmasing – masing, sehingga menjadi lebih baik kedepannya,” ucapnya.

Reuni ini juga sebagai wadah untuk saling memberikan dorongan atau semangat dalam rangka pengembangan SDM alumni, juga memberikan motivasi kepada semua anak – anak alumni untuk bangkit, sukses dan maju,” ucapnya.

“Apresiasi dan penghargaan setinggi tingginya untuk kerja keras Panitia yang berhasil menyatukan Alumni SMP Negeri Kresek dari angkatan 1988,” tuturnya mengakhiri.

(Ari/Cang Ato)

Publisher/ Editor : (M.Irsyad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: