Satbrimob Polda Kalbar Melaksanakan Apel Gelar Almatsus dan Kesiapan Kendaraan Operasional

kopatas.news

Kubu Raya, Kalimantan Barat – Dansatrbimob Polda Kalbar Kombes Pol. Muhammad Guntur , S.I.K., M.H. pimpin langsung apel pelaksanaan apel gelar almatsus dan kendaraan dinas yang dimiliki Satbrimob Polda Kalbar dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polda Kalbar. Rabu (25/05/22).

Dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polda Kalbar, Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan apel gelar almatsus dan kendaraan yang dilaksanakan dilapangan apel Mako Satbrimob Polda Kalbar Jl. Adisucipto, Kec. Sungai Raya, Kab. Kubu Raya.

Apel gelar yang dilaksanakan pada hari ini sengaja dilaksanakan dengan tujuan untuk mengecek seberapa siap personel dan juga almatsus serta kendaraan dinas yang dimiliki oleh Satbrimob Polda Kalbar dalam rangka menyikapi situasi perkembangan kamtibmas diwilayah hukum Polda Kalbar.

Pelaksanaan apel kesiapsiagaan pada hari ini dipimpin langsung oleh Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. Muhammad Guntur , S.I.K., M.H. dan diikuti oleh seluruh pejabat utama dan personel Satbrimob Polda Kalbar tanpa terkecuali.

Didampingi oleh Wadansatbrimob Polda Kalbar Akbp Murjatmo Edy, S.I.K, S.H. Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. Muhammad Guntur, S.I.K., M.H. mengecek satu persatu almatsus dan kendaraan dinas yang dimiliki Satbrimob Polda Kalbar serta menanyakan seberapa jauh pengetahuan personel tentang cara penggunaan serta perawatan almatsus dan kendaraan dinas yang dimiliki oleh Satbrimob Polda Kalbar.

Setelah pengecekan selesai dilakukan Dansatbrimob Polda Kalbar kemudian berpesan kepada seluruh personel untuk selalu senantiasa menjaga dan juga merawat agar nantinya pada saat digunakan dalam bertugas dilapangan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Ada beberapa penekanan yang perlu sampaikan kepada rekan-rekan sekalian, yang pertama tetap rawat dan jaga semua peralatan yang kita miliki seperti almatsus dan juga kendaraan dinas. Yang kedua selalu jaga penampilan kesatuan karena kalo bukan dari kita siapa lagi yang mau menjaga dan juga membesarkan satuan ini”, tegas Kombes Pol. Muhammad Guntur, S.I.K., M.H.

Yang terakhir tetap jaga kesehatan dan jangan bosan-bosannya untuk berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat ”ucap Dansatbrimob Polda Kalbar

Sumber : Humas Brimob Polda Kalbar

Publisher/Editor : Lilik Hidayatullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: