Sambut Munas 2022 DPW LIRA Jawa Timur Gelar Silahturahmi Forpinda Bangkalan

kopatas news II bangkalan LiraJatim – Dalam rangka menyambut musyawarah nasional “MUNAS”, Pengurus dewan pimpinan wiayah lembaga swadaya masyarakat Lumbung Informasi Rakyat “DPW LSM LIRA” jawa timur menggelar halal bihalal dan rapat koordinasi bersama seluruh pengurus DPD LSM LIRA se jawa timur di kabupaten bangkalan, rabu/24/5/2022.


Gubernur LSM LIRA jawa timur Bambang Assraf HS menyampaikan rasa syukur, terimakasih dan mohon maaf lahir serta batin kepada seluruh kader-kader LSM LIRA yang telah hadir pada gelaran rapat koordinasi yang juga dihelat masih dalam suasana bulan syawal itu, katanya dia dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu Assraf juga menyampaikan apresiasi dan salam hormatnya kepada Bupatibangkalan dan wakil bupati yang hadir lengkap bersama jajaran FORKOMPIMDA kabupaten bangkalan.
“Jika dulu waktu jaman aktivis kampus saya datang bersama rombongan disambut puluhan orang dengan bercelurit, tetapi hari ini kita disambut dengan hangat oleh pak bupati lengkap bersama OPD dan FORKOPIMDA. Hal ini adalah sejarah bagi LSM LIRA, barukali ini kita disambut dengan baik oleh tuan rumah bersama jajaran lengkap, jelas Assraf”.
Lebih lanjut Assraf mengatakan, rapat koordinasi bersama para bupati/walikota DPD LSM LIRA se-jawa timur digelar dalam rangka menyambut MUNAS DPP LSM LIRA yang akan digelar pada 25-27 juni 2022 di Jakarta.
“Melihat antusiasme kawan-kawan yang ingin menghadiri MUNAS, maka hari ini DPW menggelar koordinasi untuk mengkoordinir aspirasi dari setiap DPD. Insyaalloh jawa timur selalu menjadi barometer pergerakan LSM LIRA, maka semuanya harus dipersiapkan secara matang demi keguyuban dalam MUNAS di Jakarta, tambah gubernur LSM LIRA jawa timur itu”.
Diketahui, acara halal bihalal dan rapat koordinasi DPW LSM LIRA jawa timur yang digelar di gedung aula kantor dinas perhubungan kabupaten bangkalan tampak meriah karena dihadiri oleh para bupati/walikota LSM LIRA dan simpatisan. Tampak hadir sebagai tamu dan undangan VIP diantaranya, R.Abdul Latif Amin Imron dan Drs.H. Mohni, MM pasangan Bupati dan wakil bupati kabupaten bangkalan, Ketua DPRD kabupaten bangkalan, KAPOLRESTA bangkalan, DANDIM bangkalan, Kepala kejaksaan negeri bangkalan, kepala rutan bangkalan, dan kepala dinas yang menaungi OPD dilingkungan pemerintah kabupaten bangkalan.

editor &publisher:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: