Kapolsek Balaraja Dampingi Kapolresta Tangerang Cek Distributor Kendalikan Harga dan Stok Minyak Goreng

Kopatas.news || Kabupaten Tangerang – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma didampingi Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan, Mendatangi salah satu toko di Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Selasa (24/5/2022). Toko yang disambangi merupakan toko distributor minyak goreng.

Dalam keterangannya, Romdhon menyampaikan kegiatan pengecekan merupakan tindak lanjut dari arahan Pemerintah yang disampaikan melalui zoom meeting. Arahan yang dimaksud adalah agar segenap jajaran melakukan upaya untuk mengendalikan harga dan stok minyak goreng khususnya di Pulau Jawa.

“Jadi kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari arahan pemerintah untuk pengendalian harga minyak goreng di Pulau Jawa,” kata Romdhon.

Orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini melanjutkan, hasil pengecekan, di wilayah Kabupaten Tangerang, harga dan stok minyak goreng masih terkendali.

“Alhamdulillah untuk wilayah Kabupaten Tangerang, sudah sesuai harga eceran tertinggi dan stoknya dari distributor siap untuk menyalurkan,” ucapnya.

Meski demikian, Romdhon menyebutkan akan selalu melakukan monitoring harga dan ketersediaan minyak goreng. Hal itu agar, tidak terjadi lonjakan harga minyak goreng atau terjadi kelangkaan stok minyak goreng.

” Kami akan terus monitor, akan terus pantau, mudah-mudahan harga dan stok stabil,” pungkasnya.

Publisher/ Editor : (Moch. Irsyad)

(Mms)..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: