Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko Sambut Kunjungan Tim Audit Kinerja Dari Itjen TNI

kopatas.news

Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat – Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko didampingi Kasrem 121/Abw Kolonel Czi Rudy Wahjudiono, S.E,.M.M dan para Kasi Korem 121/Abw menyambut kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Pemeriksaan audit kinerja dari Inspektorat Jenderal TNI yang dipimpin oleh Marsma TNI Prabowo, S.A.P.,M.M beserta anggota tim di Ruang Puskodalops Rem 121/Abw, Jl. Pangeran Kuning, NO.1, Kelurahan Tanjungpuri, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Selasa( 24/05/2022).

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Marsma TNI Prabowo, S.A.P.,M.M beserta rombongan dalam rangka melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan di Korem 121/Abw.

“Kehadiran Tim Wasrik Itjen TNI ini memiliki arti penting dan manfaat yang besar dalam meningkatkan kinerja organisasi. Karena dengan kehadiran Tim Wasrik pada hakikatnya merupakan aplikasi salah satu manajemen yaitu kontrol atau pengawasan dan sebagai alat kendali bagi penyelenggara organisasi,” ujar Danrem.

Tim Wasrik Itjen TNI secara kelembagaan memiliki otoritas untuk melakukan pengawasan dan pemeriksaan kegiatan yang direncanakan, pengawasan dan pemeriksaan kegiatan yang sedang berjalan serta melakukan pengawasan dan periksaan terhadap kegiatan yang telah dilaksanakan. Di samping itu juga wasrik merupakan upaya pencegahan terhadap kemungkinan kesalahan yang bisa menghambat kinerja organisasi, sehingga dapat memberikan solusi dalam penyelesaiannya,” imbuh Danrem.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Tim Wasrik Marsma TNI Prabowo, S.A.P.,M.M, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danrem 121/Abw beserta staf yang telah menerima kehadiran Tim dari Itjen TNI dengan sangat baik.

“Kami datang ke Korem 121/Abw ini atas perintah Panglima TNI, dan kami tidak akan mencari kesalahan yang dilakukan oleh satuan, akan tetapi kedatangan kami ini akan mencarikan solusi penyelesaian terhadap permasalahan yang dihadapi oleh satuan bawah dalam pelaksanaan tugas kedepan,” ungkap Marsma TNI Prabowo.

Sumber : Penrem 121/Abw

Publisher/ Editor : Lilik Hidayatullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: