Penuh Kegembiraan, Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Bersama Anak Paud di Papua

Kopatas.news||Keerom – Prajurit TNI Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Pos Arso Tami bermain sambil belajar dengan siswa PAUD Cendrawasih, bertempat di Kampung Arso Tami, Kabupaten Keerom, Papua, Senin (23/5/2022).

Tampak terlihat anak-anak Paud sangat senang dan menikmati belajar bersama anggota Satgas TNI Wadanpos Arso Tami Sertu Angga beserta 10 orang.

”Kami bermain dan belajar bersama anak-anak usia dini ini dengan suka ria dengan canda dan tawa,” ungkap Sertu Angga saat bermain dengan anak-anak.

Saat melaksanakan kegiatan tersebut didampingi tenaga guru setempat, sehingga tidak terasa canggung dan malu saat berinteraksi.

Sementara itu Maria (41), selaku guru Kepala Sekolah PAUD Cendrawasih menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dan kepedulian personel Satgas pada bidang pendidikan khusus untuk anak-anak usia dini.

“Semoga manfaatnya dapat dirasakan oleh anak-anak di Kampung Arso Tami ini. Tentunya anak-anak sangat senang dan menikmati belajar dan bermain bersama bapak-bapak TNI, mereka dapat cepat menangkap apa yang di ajarkan,” ucap Maria.(Yonif 711/Rks)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: