Penemuan 2 Jenazah Diparit Sidoarjo

Kopatas.news II Sidoarjo – Dua mayat pria ditemukan di parit sawah Desa Balongdowo, Kecamatan Candi, Sidoarjo, Minggu (22/5/2022). Dua mayat itu ditemukan tertelungkup lengkap dengan pakaian yang dipakai.
Diduga, dua mayat itu korban pembunuhan. Warga setempat pun memberi kesaksian atas kejadian tersebut.

“Iya benar tadi pagi sekitar pukul 06.00 WIB,” kata Lukman (29), salah satu warga Desa Balongdowo di lokasi kejadian, Minggu (22/5/2022).

Hal yang sama disampaikan oleh warga lainnya, Muklas (27). Menurut dia, lokasi penemuan mayat ini kerap terjadi kecelakaan. Bahkan, pernah ada korban meninggal dunia. Namun, dirinya tidak mengetahui secara pasti terkait penemuan 2 mayat kali ini.

“Yang saya tahu di lokasi ini sering terjadi kecelakaan, bahkan ada korban yang meninggal. Tapi untuk kejadian ini kami tidak mengetahui secara pasti,” kata Muklas.
Sebelumnya, warga Desa Balongdowo menemukan 2 mayat di parit sawah. Pantauan Kopatas news, satu mayat memakai celana panjang dan berkemeja kotak-kotak warna gelap. Sementara mayat pria sebelahnya memakai kaus lengan pendek yang kondisinya sudah robek di bagian punggung dan bercelana panjang.

Kanit Gakum Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan belum bisa memastikan jika kedua mayat itu korban pembunuhan.

“Dari hasil olah TKP Unit Gakkum sementara menyimpulkan posisi korban berseberangan antara korban 1 dengan korban 2. Apakah korban pembunuhan juga belum tahu,” tandas Sugeng

Editor dan publisher: mahmudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: