Prajurit Yonif Raider 300/Bjw Sigap Melaksanakan Donor Darah Untuk Membantu Warga yang Membutuhkan

Kopatas.news | Cianjur – Yonif Raider 300 dengan sigap laksanakan donor darah kepada masyarakat yang membutuhkan karena kurangannya stok darah di PMI Kab. Cianjur.

Hal tersebut yang di sampaikan Komandan Batalyon Infanteri Raider 300/Bjw, Mayor Inf Afri Swandi Ritonga, S.I.P. dengan release tertulisnya diKabupaten Cianjur, Senin (16/05/2022)

Saling tolong menolong adalah kewajiban bagi kita bersama, hal tersebut yang dilaksanakan oleh personel Yonif Raider 300/Bjw yang dipimpin oleh Letda Ckm Rianja Ikhwan Ardhyatama, S.Kep.,Ns. Dantonkes Yonif Raider 300/Bjw bersama 6 orang anggota yang melaksanakan donor darah untuk masyarakat yang membutuhkan.

Serda Bagoes Suwandiyanto Babinsa Kodim 0608/Cianjur, Koramil Sindang Barang mengatakan Tita Rohman (19 Tahun) yang sebagai pelajar mengalami sakit Liver yang sedang dirawat di RSUD Sayang Cianjur yang sedang membutuhkan 3 kantong darah dengan golongan darah O, sehingga dengan demikian Yonif Raider 300/Bjw tergugah untuk membantu menyumbangkan darah.

“Kekurangan Stok Darah di RSUD Sayang Cianjur yang membuat keluarga dari Tita Rahman menjadi khawatir, Dengan bantuan yang diberikan dari personel Yonif Raider 300 yang dengan sigap membantu mendonorkan darah sehingga keadaan Tita Rohman menjadi membaik.” Ucap Danyonif.

Dengan kejadian tersebut, Danyonif Raider 300/Bjw pun mengimbau kepada seluruh personel agar selalu membantu masyarakat yang mengalami kesulitan sebagai implementasi perintah Pangdam III/Slw dan untuk selalu menjabarkan Perintah Harian KASAD dimana pun berada dan bertugas. “Semoga tindakan tersebut menjadikan contoh bagi prajurit lainnya,”

Tita Rahman dengan segenap keluarga mengucapkan terima kasih banyak kepada Yonif Raider 300/Bjw yang sudah dengan sigap membantu mendonorkan darah sehingga dapat membantu meringankan beban penyakit yang diderita.

Autentikasi : Pen Yonif Raider 300 Lettu Inf Dody Suyono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: