Kunjungi Rumah Duka, Bhabinkamtibmas Sukamulya Polsek Balaraja Ucapan Bela Sungkawa

Kopatas.news || Kabupaten Tangerang – Usai Menerima Informasi Adanya Kecelakaan Rombongan Jiarah di Ciamis, Aipda Ikrar Dinata Binmas Desa Sukamulya kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang Langsung Mengunjungi Korban,”Minggu, (22/5/2022)

Bersama Kades Sukamulya H. Nawawi Babin Sukamulya polsek Balaraja Tersebut Langsung mengucapkan Belasungkawa Kepada Keuarga korban, dirinya berharap agar keluarga korban bisa bersabar dan semoga almarhum di terima disisi Allah SWT yang maha Kuasa.

“Kami Keluarga Besar Polsek Balaraja Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten MenguCapakan BelaSungkawa yang sedalam Dalam nya Atas Musibah yang terjadi ini,” ucap Ikrar dinata

Korban yang meninggal dunia Adalah Satu Orang, Bernama Sri Mulyani (52) warga Kampung Ceplak RT. 01/01 Desa Sukamulya Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang, sementara Korban yang Mengalami Luka-Luka masih di rawat di rumah sakit Panjalu Ciamis “Semoga yang di Rawat Di Berikan Kesehatan” tandasnya Ikrar Dinata.

Sebelumnya di Beritakan, Bus Sisata yang Mengangkut Rombongan PeZiarah asal kampung Ceplak Sukamulya kabupaten Tangerang, Menghantam Rumah Milik Mashuri didusun Paripurna, Desa Payungsari, Kecamatan Panumbangan, Ciamis. Sabtu (21/5/2022) Sekira Pukul 18:00wib Saat Azan Magrib.

Berdasarakan informasi yang diHimpun peristiwa Naas Tersebut terjadi usai rombongan Ziarah dari PenZiarahan Panjalu Menuju Arah Pulang ke Tangerang Rencananya sebelum pulang, akan Menuju Rute Jiarah Selanjutnya yakni Peziarahan Tasikmalaya, Namun Naas Bus PO Milik Pandawa dengan nopol DK-3707-WA Mengalami Rem Blong.” tutup Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan.

Publisher/ Editor : (Moch. Irsyad)

(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: