Apel Oprasi Multi Sasaran dipimpin Langsung Kapolsek Balaraja, di Gerbang Tol Balaraja Barat

Kopatas.news || Kabupaten Tangerang – Kapolsek Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten Pimpin Apel Oprasi Multi Sasaran dan seluruh Piket Pungsi Melaksanakan Apel Oprasi Multi Pungsi Sasaran, merupakan kegiatan rutin setiap anggota Polri. dilaksanakan di Gerbang Tol Balaraja Barat,”Sabtu,. (21/5/2022).

Kegiatan Apel Oprasi Multi Pungsi Sasaran yang diawali dengan pembacaan do’a dan dilanjutkan arahan Kapolsek Balaraja agar seluruh anggota selalu meningkatkan kedisplinan dan ketaqwaannya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Tetap jaga kedisiplinan dan harus penuh semangat dalam melaksanakan tugas serta tetap menjaga kekompakan,” kata Kapolsek Polsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan

Kompol Yudha Hermawan, SH., MM., menjelaskan bahwa kegiatan apel Oprasi Multi Pungsi Sasaran tidak hanya sebagai sarana komunikasi langsung pimpinan kepada anggotanya dalam hal menyampaikan informasi baik yang bersifat perintah maupun imbauan tetapi juga sebagai faktor penilaian kedisplinan setiap anggota.

“Apel Oprasi Multi Pungsi Sasaran Rutin dilaksanakan sebagai sarana komunikasi dan disiplin anggota,” ucapnya.

Kapolsek pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua Jajaran Polsek Balaraja Gabungan Rayon dua atas pelaksanaan tugas  dalam menjaga situasi kamtibmas.

“Karena hingga saat ini situasi kamtibmas di diwilayah hukum Polsek Balaraja Polresta Tangerang masih aman dan kondusif,” ungkap Kapolsek,”Yudha

Publisher/ Editor : (Moch. Irsyad)

(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: