50 Peserta Komunitas Balaraja Bersatu Adakan Arisan Mingguan

Kopatas.news || Kabupaten Tangerang – Pengemudi Ojek Online (Ojol) yang tergabung di Komunitas Balaraja Bersatu (BARBER) ikut serta dalam program Arisan Mingguan. Sabtu (21/05/2022).

Dalam struktur komunitas Balaraja Bersatu ( BARBER ). Yakni” Ato Baron Sebagai Penasehat, Abdurrahman Pembina, Budi Jahe, ketua umum, Iyan wakil ketua, Imam bendahara, Sabut sekretaris, Sugeng Waluyo ketua URC, Idos URC satu dan Galih. URC dua.

Arisan ini adalah, sebuah arisan yang anggotanya terdiri dari Ojek Online yang tergabung di komunitas Balaraja Bersatu (BARBER). Apa yang dilakukan oleh kepengurusan BARBER. Adalah program arisan yang bertempat di Basecamp BARBER beralamat di Kampung jaha Rt 01 rw 01 Kelurahan Sentul jaya Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.

Bagi siapa yang mendapatkan arisan maka harus memberikan biaya untuk kosumsi dengan seikhlasnya paling kecil sebesar Rp. 50.000 malah ada juga yg memberikan lebih guna untuk menambahan uang kas Komunitas Barber .” kata Cang Ato yg di kenal sebagai Ato Baron…

“Arisan ini tujuan utamanya untuk memper’erat persaudaraan. Arisan ini juga dilakukan setiap malam minggu atau seminggu sekali.”

Dengan Arisan Mingguan ini, merupakan salah satu dari program Swadaya Komunitas BARBER yang diluncurkan sejak Februari 2020. Tujuannya untuk memper erat tali ikatan silaturahmi para ojol yang tergabung di komunitas BARBER khususnya,” kata Ato.

Sementara Dadi Rohyadi selaku anggota ia menambahkan” Alhamdulillah Setidaknya para ojol khususnya yang tergabung di komunitas BARBER ini, bisa untuk menabung untuk kebutuhan keluarganya masing-masing ,” tambahnya kata Dadi.

(Moch Irsyad)

Publisher/ Editor : (Moch. Irsyad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: