polisi Gelar Perkara Kasus Pilot DiGerbek Istrinya,Berikut hasilnya

Kopatas news II Surabaya – Seorang pilot di Surabaya dilaporkan ke polisi oleh istrinya. Laporan dilayangkan setelah pelapor atau si istri menggerebek suaminya tengah berduaan dengan pramugari di hotel.
Usai menggerebek, pelapor kemudian menyerahkan dan melaporkan pilot dan pramugari tersebut ke Polrestabes Surabaya. Laporan tersebut terkait dugaan perselingkuhan.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana mengungkapkan kedua terlapor sudah diperiksa dan sudah digelar perkara. Adapun hasilnya, pihaknya tidak menemukan terkait dugaan perselingkuhan atau perzinaan.

“Karena hasil gelar perkara kemarin masih seputar dugaan perzinaan, tapi hasil pemeriksaan dan hasil lab tidak terbukti adanya perzinaan. Ini yang masih kita dalami,” kata Mirzal kepada kopatas news, Jumat (20/5/2022).

Sebelumnya seorang pilot di Surabaya dilaporkan ke polisi oleh istrinya. Laporan dilayangkan setelah pelapor menggerebek suaminya bersama perempuan lain di hotel.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Akhmad Yusep Gunawan membenarkan terkait laporan tersebut. Menurutnya penggerebekan itu terjadi pada Rabu (18/5) malam.

Yusep menuturkan pemeriksaan yang dilakukan yakni masih mendalami laporan. Salah satunya yakni terkait penggerebekan yang dilakukan pelapor di sebuah hotel.

“Kejadian kemarin malam, saat ini masih proses pemeriksaan ini,” kata Yusep kepada kopatas news, Kamis (19/5/2022).

Editor&publisher: mahmudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: