Pembinaan Personil, Ini Arahan Kabid Propam Polda Kalbar Kepada Personil Polres Kapuas Hulu

kopatas.news

Kapuas Hulu, Kalimantan Barat – Polres Kapuas Hulu saat ini melaksanakan kegiatan arahan pembinaan pencegahan Prilaku menyimpang / pelanggaran anggota pada Polri dari Bapak kabid Propam Polda kalbar Kombespol Andre Ghama Putra beserta tim di Polres Kapuas Hulu.

Kegiatan yang dilaksankan di aula Polres Kapuas Hulu yang di pimpin oleh Kabid Propam Kombespol Andre Ghama Putra di dampingi oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K. kepada Para Kabag Kasat Kasi, Kapolsek Jajaran, Kanit Provos Jajaran, anggota Polres Kapuas Hulu.

Dalam sambutannya Kapolres Kapuas Hulu mengucapkan trimakasih dan selamat datang Bapak Kabid Propam Polda Kalbar dan tim di Polres Kapuas Hulu dengan kedatangan semoga dapat memberikan pembinaan kepada Personil Polres Kapuas Hulu sehingga bisa berbuat lebih baik lagi.

Kami Berharap tidak ada perilaku yang menyimpang setelah dilakukan pembinaan yang telah di berikan oleh bapak Kabid Propam dengan adanya dapat mencegah pelanggaran yang akan di lakukan personil Polres Kapuas Hulu.

Kami titip personil untuk dilakukan pembinaan oleh tim ada somoga dapat menjadi Polri yang baik di mata masyarakat berbakti kepada nusa dan bangsa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat sehingga menjadi polri yang Presisi.

Kabid Propam memberikan arahannya larangan untuk berbuat tindakan-tindakan yang menyimpang memberikan pembinaan berupa sangsi hukum jika melakukan pelanggaran membrikan pembinaan prilaku kepada personil Polres Kapuas Hulu serta menyapaikan Perintah dari Bapak Kapolri untuk tidak melakukan pelanggaran Hukum.

“ Saudara-saudaraku sekalian tugas anggota Polri semakin banyak dan Kompleks apalagi dengan kondisi yang sekarang ini teknoligi yang pesat apalagi di media sosial semuanya dapat kita lihat di media sosial kita jauh di sini tapi kagiatan kalian termonitor oleh media sosial,” pesan Kabid Propam.

Tentunya dengan perubahan zaman dan teknologi ini dapat merubah prilaku seseorang terutama anggota Polri yang dapat melakukan perilaku yang menyimpang untuk itu Polri melakukan Strategi untuk melakukan pembinaan serta bimbingan kepada personil agar dapat mencegah prilaku yang menyimpang seperti yang dilakukan oleh Kabid Propam Polda kalbar sehingga menjadikan Polri yang Presisi dan lebih baik dimata masyarakat.

Acara ditutup dengan penandatanganan fakta Integritas dan penyerahan cendera mata dari Kabid Propam Polda Kalbar kepada Kapolres Kapuas Hulu.

Sumber : Humas Polres Kapuas Hulu

Publies : Puang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: