Cucian Mobil dan Motor Tugu, Baledono Purworejo Sisihkan Penghasilannya untuk Bersedekah

Kopatas.news|| Purworejo – Musim hujan seperti saat ini kendaraan kita sering kotor, banyak tempat cuci kendaraan bermotor di Purworejo. Salah satu tempat yang dikunjungi media Kopastas.news adalah Tugu Car Wash. Kamis,19/05/2022.

Baru-baru ini telah dibuka cucian mobil dan motor “Tugu Car Wash” yang beralamat di Jl. A.Yani No.333, RT.01/RW.08 Baledono, Purworejo. Sebelumnya tempat ini adalah sebuah tempat makan yaitu warung Bakso Idola.

Tugu Car Wash ini dalam penanganannya membersihkan mobil atau motor dijamin sabunnya tidak dicampur dengan sabun colek, kain atau lap yg dipakai untuk membersihkan kendaraan juga dibedakan per bagian, termasuk lap pada saat pengeringan, setelah di steam, langkah terakhir bagian dalam mobil akan disemprot dengan disinfectant spray bukan pengharum ruangan agar mobil bersih dari kuman.

Selain itu Tugu Car Wash ini juga memberikan ‘layanan jemput bola’ jadi kita hanya duduk manis dirumah kendaraan kita bisa diambil oleh karyawan dari Tugu Car Wash ini dgn jarak maksimal 3km.

Dengan menggunakan 2 alat Hidrolik tempat ini juga akan segera menyajikan cuci mobil dan motor dengan 4 varian shampoo yaitu aroma apple, strawberry, melon dan original, dengan jaminan kebersihan kendaraan konsumen.

Menurut Fery Yulianto, Owner dari Tugu Car Wash ini beberapa keuntungan dari usahanya ini akan diberikan untuk donasi sehingga dengan mencuci kendaraan disini juga membantu sesama yang membutuhkan.

( Wawan SP )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: