kontainer Mengalami Rem Blong Menabrak mobil Serta Rumah warga

Kopatas news II gresik – Kecelakaan terjadi di Pertigaan Bungah, Gresik. Truk trailer ngeblong menghantam Ertiga, membuat sejumlah kabel di lokasi putus, lalu menabrak bangunan. Akibat kecelakaan ini lalu lintas macet hingga Jembatan Sembayat.
Ada sejumlah video yang beredar menunjukkan situasi di lokasi kejadian di Pertigaan Bungah. Video itu didapatkan kopatas news dari Polres Gresik. Terlihat lalu lintas di pertigaan pasca-kejadian itu semrawut.

“Rem blong lagi, Pertigaan Bungah. Rem blong. Kontainer. Rem blong. Masuk ke toko. Truk, belum tahu ada korban apa tidak,” ujar salah satu pengguna jalan di dalam video yang ia rekam.

Sejumlah orang sukarelawan pengatur lalu lintas (Supeltas) di lokasi tampak mengatur lalu lintas. Sementara pengguna jalan baik sepeda motor maupun mobil melambatkan laju kendaraan untuk menyaksikan kecelakaan tersebut.

Ekor kemacetan akibat kecelakaan yang terjadi di Jalan Daendles, Gresik itu cukup panjang. Menurut seorang warga, kepadatan kendaraan sejak lokasi kecelakaan hingga ke Jembatan Sembayat.

“Saat ini Jalan Deandles macet hingga Jembatan Sembayat,” ujar Andika salah satu penguna jalan kepada detikJatim, Rabu (18/5/2022).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, akibat kecelakaan itu bagian kabin truk yang memuat kontainer itu ringsek masuk ke salah satu bagian bangunan. Ada dugaan Ertiga yang ditabrak juga turut tergencet truk dengan bangunan.

Kanit Laka Polres Gresik Ipda Suharto membenarkan terjadinya kecelakaan tersebut. Ia memastikan, pada pukul 11.41 WIB sudah ada petugas piket yang meluncur ke lokasi. “Piket masih meluncur ke TKP, mas,” ujarnya

editor (Mdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: