Kontainer Menabrak Sebuah Rumah Serta Menabrak mobil

Kopatas news II Gresik – Mobil Ertiga yang diseruduk truk trailer di Pertigaan Bungah, Gresik, Rabu (18/5/2022) kondisinya mengenaskan. Mobil warna merah itu ringsek tak berbentuk.

Terlihat dalam foto yang didapat kopatas news dari Kasatlantas Polres Gresik AKP Engkos Sarkozy, mobil itu ringsek parah dan diduga ada korban jiwa masih terjebak di mobil itu.

Di antara mobil itu terdapat sejumlah kabel yang diduga kabel listrik dan kabel lain yang menjuntai. Juga terdapat tiang diduga tiang listrik yang ambrol.

Selain itu, di lokasi kejadian itu terlihat ada genangan air yang cukup banyak. Belum ada keterangan lebih lanjut dari kepolisian Gresik tentang kronologi kejadian ini.

Ada pun kondisi truk trailer muat kontainer yang diduga mengalami rem blong juga tak kalah mengenaskan. Kabin truk itu ringsek masuk ke dalam bagian bangunan.

Belum diketahui bagaimana nasib sopir yang mengendarai truk tersebut. Belum ada data kendaraan terlibat kecelakaan dari pihak kepolisian di Gresik.

Akibat kecelakaan ini, kemacetan terjadi di Jembatan Sembayat, Jalan Daendels, Gresik. Ekor kemacetan akibat kecelakaan itu cukup panjang.

Menurut seorang warga, kepadatan kendaraan sejak lokasi kecelakaan hingga ke Jembatan Sembayat.

“Saat ini Jalan Deandles macet hingga Jembatan Sembayat,” ujar Andika salah satu penguna jalan kepada kopatas news

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: