Anggota Satgas Yonif 144/JY Berikan Cindera Mata ke SDN 25 Mini di Perbatasan

Kopatas news | Sei Beruang – Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY berikan Cinderamata ke SDN 25 Mini desa Sei Beruang Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Rabu (18/05/2022).

Anggota Satgas pos Sei Beruang memberikan cinderamata berupa plakat simbol satuan yonif 144/JY, kepada kepala sekolah SDN 25 Mini ,ini merupakan bentuk kenangan sebagai bukti tanda adanya kita saling bekerjasama dalam mencerdaskan anak-anak bangsa yang ada di perbatasan.

Pemberian plakat tersebut bukanlah arti dari perpisahan”, namun harapan terbesar bagi kami satgas pamtas RI-Malaysia sektor timur Yonif 144/JY ada di hati masyarakat”, ucapannya.

Dikatakannya Pak Sutejo S.pg. kami dari sekolah SDN 25 Mini mengucapkan terimakasih banyak atas pemberian plakat dari bapak satgas Pamtas RI-Malaysia,ini merupakan kehormatan bagi dan kami merasa senang dan bangga, apalagi sampai sekarang bapak satgas Masih membantu kami menjadi tenaga pendidik meskipun sebentar lagi akan purna tugas”, plakat ini akan kami simpan dan jadikan kenangan bahwa bapak satgas Yonif 144/JY pernah berkerjasama dengan baik ke warga kami apalagi di bidang pendidikan”, tegasnya.

Serda Subur beserta tiga rekannya “kami berikan Plakat ini sebagai cinderamata dan kenang kenangan sebentar lagi kami akan purna tugas,tapi sebelum berakhir kami tetap membantu pihak sekolah untuk mencerdaskan anak-anak bangsa dengan menjadi tenaga pendidik”, imbuhnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen yonif 144/JY).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: