Penyerahan Pemenang Undian Umroh Vaksinasi Presisi Polres Purworejo dilaksanakan dengan Upacara

PURWOREJO – Kegiatan upacara secara khusus dilaksanakan hari ini oleh Polres Purworejo, Waka polres Purworejo Kompol Aldino Agung Anggoro, SE., S.I.K selaku Inspektur menyerahkan hadiah secara langsung kepada empat orang yang telah memenangkan hadiah Umroh vaksinasi Presisi Polres Purworejo di halaman Mapolres Purworejo.Selasa (17/05/22).

Keempat orang tersebut terdiri dari satu orang Vaksinator serta tiga orang warga masyarakat Kabupaten Purworejo yang saat bulan ramadhan kemarin melakukan vaksin baik pertama, kedua maupun boster, sementara undian pemenang telah dilaksankan kegiatan beberapa hari lalu di Polres Purworejo yang di saksikan oleh Forkompimda serta beberapa undangan lainnya.

Keempat orang yang beruntung tersebut adalah Bripka Sutrisno anggota Sidokes Polres Purworejo sebagai Vaksinator dan tiga Warga Masyarakat peserta vaksinasi dibulan Romadhon yaitu Bapak Sumiarso dari Bagelen, Ibu Malikgatul Khasanan dari Kemiri serta Ibu Ngatirah dari Purwodadi, keempatnya rencananya akan di berangkatkan ke tanah suci pada bulan september 2022.

Polres Purworejo menggelar vaksinasi berhadiah ini bertujuan agar masyarakat punya motivasi untuk vaksin pertama, kedua serta boster dan diharapkan seluruh warga Kabupaten Purworejo sudah vaksin dan tidak mudah terserang Virus Corona, tentunya juga dengan selalu tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.

Selain pemberian hadiah umroh program vaksinasi presisi Polres Purworejo pada kegiatan upacara tersebut juga dilaksanakan pemberian penghargaan atau reward kepada empat personel Polres Purworejo yang berprestasi dan melaksanakan tugas dengan baik.

Pada kesempatan tersebut Wakapolres menyampaikan “kepada para pemenang undian semoga ibadah umroh yang di laksanakan dapat meningkatkan Iman dan taqwa serta ibadah umroh yang maqbul dan kepada Personil yang menerima penghargaan atau reward bisa menjadi tauladan dan motivasi untuk personil Polres Purworejo yang lain untuk dapat bekerja dengan lebih baik lagi”. mengakhiri sambutannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: