Eri Cahyadi Sudah Jenguk Yoga (15) Siswa SMPN 14 Korban Kecelakaan, Dari PO Bus Ardiansyah Belum Terlihat Jenguk Korban

Kopatas news
Gresik – Eri Cahyadi Walikota Surabaya nampak mengunjungi Yoga (15 tahun) siswa SMPN 14 Surabaya warga Benowo salah satu korban kecelakaan Bus Pariwisata Ardiansyah Menganti Senin, 16/5/2022 pukul 20.45 wib.

Dimana anggota keluarga Yoga Kakek, Nenek, Ibu kandung dan Ayah angkat Andik S. (bukan Ayah kandung) ikut menjadi korban Meninggal Dunia (MD) kecelakaan tunggal Bus Pariwisata Ardiansyah dengan Nopol S 7322 UW di KM 712.400A Tol Sumo (Surabaya-Mojokerto) nabrak tiang pesan-pesan atau VMS (Variabel Message Sign) posisi dikiri jalan Tol.

“Sebagai Walikota Surabaya kami hanya memastikan saja wargaku yang selamat dari kecelakaan ini mendapatkan pelayanan yang terbaik, dari penanganan hingga recovery dan healing (agar tidak ada trauma) semua biaya kami yang akan tanggung semua, bila perlu kita akan datangkan dokter bedah terbaik dari Surabaya untuk menanganinya,” kata Eri Cahyadi Walikota Surabaya.

“Apalagi adik Yoga ini adalah Bonek Mania, saya sudah berpesan ke Yoga dan Bapak kandungnya nanti tanggal 22 Mei 2022 hari Minggu lihat Persebaya main di Gelora Bung Tomo (GBT) sebelah saya,” Ungkapnya.

“Saya dapat kabar siang hari sekitar pukul 12 an anakku kecelakaan Bus Ardiansyah di Tol Sumo, selama ini Yoga memang hidup ikut Ibunya di Benowo,” kata Wandi Ayah kandung Yoga.

Saat dikonfirmasi terkait Yoga siswa SMPN 14 kelas 7 menurut keterangan dari Ayah kandungnya, awak media mencoba menghubungi salah satu guru yang tak mau disebut namanya membenarkan dengan menunjukkan foto “Iya memang benar itu Yoga siswa SMPN 14 kelas 7 G” hingga pukul 02.30 Selasa (17/5) awak media di RS Petrokimia Gresik Driyorejo pihak PO Bus Ardiansyah belum terlihat menjenguk Yoga informasi dari Ayah kandungnya.

editor: mahmudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: