Bis Pariwisata Kecelakaan di Tol SUMO Mengakibatkan Penumpang Meninggal Dunia

kopatas news

Jawa timur- Bus Pariwisata terguling di Tol Sumo KM 712, ke arah Surabaya usai melakukan perjalanan wisata dari Dieng. Bus yang terguling di jalur Mojokerto-Surabaya itu membawa kurang lebih sekitar 25 penumpang.

Edi Siswanto warga Benowo, Surabaya saat menelepon kepada Radio Suara Surabaya menyampaikan bahwa lima keluarganya ada di dalam bus yang terguling tersebut.

“Lima keluarga saya ada di Bus Pariwisata Ardiansyah itu, hingga sekarang semuanya belum bisa ditelepon,” kata Edi Siswanto sekitar pukul 08.10, Senin (16/5/2022).

Kecelakaan dilaporkan menjelang sekitar pukul 06.00 WIB pagi dan bus yang melaju ke arah Surabaya menabrak lampu penerangan jalan umum (PJU).

Usai mendapat laporan kecelakaan, beberapa ambulans dari berbagai rumah sakit di Mojokerto langsung diterjunkan ke lokasi kecelakaan.

Hingga saat ini, sesuai laporan yang diterima Radio Suara Surabaya korban kecelakaan dilarikan ke berbagai rumah sakit di Mojokerto.Salah satunya ada, dokter Luki dari RS Citra Medika Mojokerto yang menjadi salah satu tempat rujukan korban kecelakaan menyampaikan ada 10 korban yang dirawat di sana.

“Korban yang dilarikan ke RS Citra Medika ada 10 orang, dengan rincian 9 korban mengalami luka-luka dan sedang dirawat sedangkan ada 1 orang meninggal dunia yang belum diketahui informasi namanya,” kata dokter Luki.

Hingga saat ini beberapa korban dirujuk di rumah sakit Mojokerto di antaranya untuk luka ringan dan luka berat RS Petro Kimia, RS Citra Medika, RS Emma Mojokerto.

Sedangkan untuk korban meninggal dunia ada di RSUD Mojokerto dan RSUD R.A Basuni.

Mahmudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: