Kapolres Karawang: Kunjungi dan Berikan Bantuan ke Yayasan Yatim Piatu yang Terbakar

Kopatas news | Karawang – Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono lakukan kunjungan ke Yayasan Yatim Piatu dan Dhufa Mahdlatul Islahiyah, babakan Sananga, Kel. Adiarsa Timur Kab Karawang.

Kapolres disambut baik oleh Pimpinan yayasan Ustad Jafar Sodik, Selain bersilaturahmi dengan pengurus yayasan dan adik adik yatim, Kapolres juga sekaligus meninjau situasi dan kondisi bangunan yayasan yang saat kemarin mengalami kebakaran tepatnya di bagian Putra lantai 2 sekaligus juga rumah warga 5 KK.

Kapolres Karawang Polda Jabar melakukan pengecekan lokasi yang terbakar dengan melihat langsung puing puing bangunan yang dilalap s jago merah, dalam kesempatan tersebut Kapolres menyapa santri yatim serta warga sekitar.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Kapolres Karawang Polda Jabar mengunjungi dan memberikan bantuan kepada Yayasan Yatim Piatu adalah sebagai wujud kepedulian dari Polri kepada masyarakat.

Kapolres sangat prihatin atas musibah yang terjadi di Yayasan Yatim Piatu dan Dhufa Mahdlatul Islahiyah serta rumah warga, hal tersebut disampaikan Kapolres kepada ketua yayasan ustad Jafar sodik saat bertatap muka.

” Saya dan segenap personil Polres Karawang Polda Jabar turut prihatin atas musibah yang telah terjadi, semoga Allah mengganti musibah ini dengan keberkahan bagi penghuni yayasan dan warga sekitar, ucap Kapolres.

Selanjutnya Kapolres  menyerahkan tali asih berupa Sembako, Sarung 5 Dus besar dan Sajadah serta santunan sejumlah uang untuk pihak yayasan sebagai bentuk kepedulian Polres Karawang Polda Jabar kepada santri dan warga masyarakat yang mengalami musibah.

” Semoga pemberian ini dapat membantu meringankan para korban, kita juga akan membantu memberikan penekanan kepada kepala desa setempat agar segera dibantu jangan sampai lama pembangunannya, segera diatensi segala sesuatunya.” tegas Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: