Oprasi Bina Kusuma Maung 2022, dipimpin Pawas Polsek Balaraja

Kopatas.news || Kabupaten Tangerang – Ciptakan dan Keamanan di Masyarakat Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten Mengelar Oprasi Bina Kusuma, Oprasi ini di Pimpin Oleh Pawas Polsek Balaraja Iptu Ermansyah., Bersama Personil Polsek Balaraja,”Kamis, (12/5/2022).

Oprasi Bina Kusuma Ini Berhasil Melakukan Pengalangan dan Pendataan KTP yang di lakukan polsek Balaraja Berkat informasi Masyarakat.
Pengalangan dan Pendataan ini di lakukan di beberapa Tempat Darkum Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten.

“Pengalangan Premanisme yang di lakukan Polsek Balaraja berkat informasi Masyarakat dan kami melakukan pendataan Di Beberapa Tempat,” ucap Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang.

Kompol Yudha Hermawan, SH., MM., Mengatakan Bahwa dengan pemberantasan Keras di Darkum Polsek Balaraja Polresta Tangerang khusus Pasar Tradisional Santiong akan Terus dilakukan. Mengingat Tindakan Kriminal.

“Kami menghimbau dan meminta kepada masyarakat bisa bekerja sama dengan kepolisian dalam memberantas Premanisme, kepada masyarakat jangan sampai melakukan tindakan Melawan hukum.” tutup Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan, SH., MM.,.

(Moch Irsyad)

(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: