Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Pimpin Apel Pengamanan Unjuk Rasa (Unras) Buruh di Kantor Disnaker Balaraja Tangerang

Kopatas.news || Kabupaten Tangerang – Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten Kompol Yudha Hermawan, SH., MM., pimpin Apel Pengamana Unjuk Rasa (Unras) Buruh di Kantor Disnaker Balaraja Tangerang,” kamis (12/5/2022)

Kegiatan Pengamana Unjuk Rasa (Unras) Buruh dilaksanakan di kantor Disnaker Balaraja Tangerang dengan Melibatkan Personil Polsek dan personil gabungan Polresta Tangerang.

Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan, SH., MM., mengatakan bahwa kegiatan Pengamanan Unjuk Rasa Buruh dilaksanakan di Kantor Disnaker diwilayah hukum Polsek Balaraja Polresta Tangerang.

“Saya Bersama Personil Petugas Pam Gabungan Polsek Balaraja dan Polresta Tangerang, mengamankan langsung kegiatan Unjuk Rasa (Unras) Buruh Guna Menghindari Aksi Anarkis yang di Lakukan pengujuk Rasa Saya Berharap Aksi Unjuk Rasa (Unras) tidak di Warnai dengan aksi Anarkis, Aman dan Kondusif,” ucap Yudha

Hery menjelaskan, bahwa dalam kegiatan Pengamanan ini, selain melaksanakan, pengamanan dan pengawalan juga berupaya memastikan penerapan protokol kesehatan dijalankan.

Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan, SH., MM., berpesan kepada Kaum Buruh yang melaksanakan Unjuk Rasa (Unras) Agar Tidak Anarkis dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19..” ungkap Yudha.

“Kegiatan Pengamanan dan Pengawalan Aksi Unjuk Rasa (Unras) Buruh dilaksanakan dari pagi sampai dengan selesai berjala Aman dan Kondusif,” pungkasnya.

(Moch Irsyad)

(Humas Polsek Balaraja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: