Bupati dan Wakil Bupati silaturahmi ke Sejumlah OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi

kopatas.news

Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat – Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa, Wakil Bupati Melawi, Drs. Kluisen dan Sekretaris Daerah, Drs. Paulus melaksanakan silaturahmi ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi.Senin (09/05/22).

Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa mengatakan kunjungannya ke sejumlah OPD dalam rangka silaturahmi, mengecek kehadiran para ASN dan TKD, serta memberikan motivasi dan semangat kepada para pegawai dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Jadi hari ini Saya, bersama Pak Wakil Bupati, dan Pak Sekda, berbagi untuk mengunjungi sejumlah OPD dalam rangka bersilaturahmi, mengecek kehadiran, serta memberikan motivasi dan semangat kepada para ASN dan TKD dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”, ungkapnya.

Bupati juga meminta kepada seluruh jajarannya untuk menggenjot pembangunan di Kabupaten Melawi.

“Tadi seperti sesuai arahan saya pada apel pagi, saya minta OPD untuk mengejar capaian target pembangunan kita. Hari ini bukan hanya sekedar sidak, namun kita juga memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh pegawai khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena kita sudah libur cukup panjang, sehingga kedatangannya saya diharapkan bisa memberi nuansa baru kepada teman-teman semua untuk kembali bekerja”, ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Melawi, Drs. Kluisen mengatakan kunjungannya ke sejumlah OPD untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat sudah berlangsung optimal pada hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran.

“Jadi selain bersilaturahmi, kami juga mengecek kehadiran para ASN dan TKD, serta memastikan pelayanan kepada masyarakat sudah berjalan optimal”, ungkapnya.

Wakil Bupati juga meminta kepada seluruh jajaran di Pemerintahan Kabupaten Melawi untuk bisa segera kembali melaksanakan tugasnya dan tidak menunda-nunda pekerjaan yang bisa membuat pelayanan kepada masyarakat terganggu.

Berdasarkan hasil kunjungan tersebut, tampak tingkat kehadiran seluruh ASN dan TKD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi pada hari pertama kerja usai libur lebaran sudah tinggi.

Turut mendampingi Bupati Melawi, Wakil Bupati Melawi, dan Sekretaris Daerah Kabupaten Melawi, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, BKPSDM Kabupaten Melawi.(Humas Pemda).

( */Lilik Hidayatullah )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: