Beberapa Hari Pencarian, Remaja Korban Banjir Bandang Akhirnya Ditemukan

Kopatas.news | Sumedang-Pada hari Sabtu tanggal 07 Mei 2022 sekira pukul 17.00 Wib berlokasi di sungai Cimanuk Desa Tegal Girang Kecamatan Bango Dua Kabupaten  Indramayu telah ditemukan sesosok mayat diketemukan oleh anak kecil yang sedang bermain di bantaran sungai tersebut.

Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa S.E.,M.Si mengatakan Hasil Pemeriksaan forensik RS Bhayangkara losarang, ciri ciri dari kondisi fisik mayat tersebut hampir sama dengan kondisi fisik anak kecil yang dinyatakan hilang kejadian banjir di Citengah Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang dengan identitas sebagai berikut Nama:  Dwi Khira Rahmayuda,Umur 13 Tahun
Alamat Karang Asem Rt 05/01 Kecamatan terisi Kabupaten Indramayu

Lanjut Dandim,Pada Pukul 19.30 Wib korban dievakuasi ke RS Bhayangkari Polri Lohsarang Indramayu selanjutnya diinformasikan ke Tim pencari di Kabupaten Sumedang,Mendengar berita ditemukannya mayat dengan ciri ciri mirip dengan  korban, maka orang tua korban yg masih berada di Sumedang sejak musibah terjadi, pada hari Sabtu, 7 Mei 2022 pukul 23.30 Wib (dini hari) diberangkatkan ke RS BHAYANGKARI Indramayu untuk dipertemukan dengan jenazah.

Setelah dipertemukan orang tua korban mengakui bahwa mayat tersebut memang anaknya walaupun dengan kondisi fisik yang telah berubah. Orang tua korban membuat surat pernyataan untuk tidak di lakukan otopsi  dikarenakan  bahwa anak nya  meninggal dikarenakan Musibah /Takdir dari Allah SWT.

Pihak keluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua unsur yang telah membantu pencarian adinda khaira, semoga kebaikan rekan rekan semua mendapatkan ganjaran dari allah SWT.

Dengan ditemukannya korban maka pencarian dinyatakan selesai dan seluruh Tim Pencarian akan kembali ke induk organisasi masing masing.pungkas Dandim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: