Polisi Mulai Investigasi Penyebabnya perosotan kenpark Kenjeran Ambruk

Kopatas news II Surabaya – Perosotan kolam renang Kenjeran Water Park di kawasan Kenpark Surabaya ambrol hingga menyebabkan 15 orang terluka. Saat ini, polisi telah melakukan investigasi terkait penyebab ambrolnya perosotan ini.
“Kami dari reskrim sedang melakukan investigasi untuk mendalami hal tersebut,” kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Anton Elfrino Trisanto di lokasi, Sabtu (7/5/2022).

Saat ini, Anton menyebut pihaknya masih memeriksa sejumlah saksi.

Saat ditanya apakah kejadian ini akibat kelalaian hingga kecelakaan kerja, Anton mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Nanti itu ya. Ini ketinggiannya skeitar 10 meter ya,” tambah Anton.

Sebelumnya, Anton mengatakan 15 korban tersebut telah dibawa ke rumah sakit. Mereka akan mendapatkan penanganan medis.

“Kami sedang melaksanakan Operasi Ketupat Semeru 2022, kami mendapat laporan di wahana Kenjeran Park di anjungan water park ada perosotan yang ambrol dan kami langsung masuk ke dalam untuk mengecek dan membuat garis polisi agar tidak ada korban lain,” kata Anton di lokasi, Sabtu (7/5/2022).

Kemudian, saat ini hasil deteksi awal bahwa korban ada sekitar 15 yang sudah dibawa ke rumah sakit, tidak ada yang meninggal dunia dan korban sudah ditangani medis,” imbuh Anton.

Belasan korban tersebut, lanjut Anton telah dirujuk ke dua rumah sakit.

“Sedang ditangani dokter di dua rumah sakit, RS Soewandhi dan RSU dr Soetomo,” tambahnya. Kepada kopatas news

Publisher: Mahmudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: