GM Kenpark Kenjeran Klaim prosotan Yang Ambrol DiRawat Kelayakan

Kopatas news II Surabaya – Perosotan kolam renang Kenjeran Water Park di kawasan Kenpark Surabaya ambrol hingga menyebabkan 16 orang terluka. Pengelola Kenpark menyebut perawatan perosotan selama ini telah dilakukan secara rutin.
“Kalau pagi, otomatis, sebelum beroperasi, orang yang bagian kepalanya, mengecek semua dia. Mengecek air, dan secara keseluruhan tidak ada masalah,” tutur GM Kenpark Paul Steven kepada kopatas news, Sabtu (7/5/2022).

“Iya (rutin dirawat). Dan insiden ini adalah insiden tidak diduga. Dan pihak manajemen fokus pada penanganan kesehatan korban,” imbuh Paul.

Meski demikian, lanjut Paul, pihaknya enggan berandai-andai penyebab ambrolnya perosotan kolam renang. Sebab saat ini, pihaknya fokus pada penanganan korban yang kini dirawat di rumah sakit.

“Saya belum bisa komentar, karena waktu itu saya belum di tempat, karena saya langsung menangani pasien,” ujar Paul.

Sebelumnya, belasan orang dikabarkan jatuh dari seluncuran kolam renang di Kenjeran Park atau Kenpark Surabaya. Perosotan ini ambrol hingga menyebabkan 18 korban

Informasi yang dihimpun kopatas news dari command center 112 kejadian ini disebut berlangsung pada 13.45 WIB. Para korban saat itu sedang menikmati liburan di kolam renang Kenpark Surabaya.

Belasan korban tersebut kini tengah mendapat perawatan di RSU dr Soetomo dan RSUD dr Soewandhie. Satu di antara korban dilaporkan patah tulang dan akan menjalani operasi.

Publisher: Mahmudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: