Ormas Pemuda Pancasila Ranting Sumur Bandung Bukber dan Membagikan 1000 Takjil ke Pemudik

Kopatas.news || Kabupaten Tangerang – Ormas Pemuda Pancasila (PP) ranting Sumur Bandung PAC jayanti, bagikan 1000 takjil kepada pengguna jalan di jalan raya serang seputaran kecamatan Jayanti,dan buka puasa bersama anggota PP. minggu (01/05).

Acara giat bagi bagi takjil berlokasi di posko mudik sekretariat PP ranting desa sumur bandung jalan raya serang km 32, kecamatan jayanti, kabupaten tangerang.

Turut hadir tamu undangan dari lembaga desa sumur Bandung (BPD),pengurus PP PAC jayanti,serta Srikandi PP ranting desa saga PAC Balaraja.

Ketua Ranting Pemuda Pancasila Desa Sumur Bandung Bonai Supriyadi menjelaskan, kami berbagi kebahagiaan kepada masyarakat dan juga menumbuhkan rasa kepedulian antar sesama.

Hari ini kami adakan buka puasa bersama dan bagikan 1000 Takjil kepengguna jalan raya yang sedang berpuasa, apalagi hari ini adalah hari penutupan dibulan ramadhan, esoknya kita menghadapi hari kemenangan, setelah sebulan berpuasa, “ucap Bonai.

Kegiatan ini kami laksanakan rutin setiap tahunnya saat bulan ramadhan, dan juga untuk menumbuhkan rasa kepedulian dan kekompakan antar anggota. Pemuda Pancasila di kecamatan Jayanti kabupaten tangerang banten.

Harapan saya semoga pembagian takjil ini bisa bermanfaat buat pengguna jalan dan juga pemudik untuk berbuka puasa di perjalanan,” tuturnya.

Sementara itu Apud Mahmud Dansatgas PP PAC Jayanti mengapresiasi kegiatan positif yang di adakan di Ranting Sumur Bandung, ini luar biasa karena 1000 Takjil yang diberikan kepada masyarakat dan buka puasa bersama.

Saya melihat kekompakan disini, semoga hal positif seperti ini dapat diikuti oleh ranting-ranting lainnya di PAC Jayanti, karena kita hadir demi masyarakat,” tutup Apud..

(*/M.Ir)

Publisher/ Editor : (Moch. Irsyad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: