Akibat Curah Hujan Deras di Jalan Raya Serang Km 24 Banjir, Hingga Mengakibatkan Kendaraan Bermotor Bermasalah

Kopatas.news || Kabupaten Tangerang – Di jalan raya serang km 24 kecamatan balaraja tepatnya di bawah flyover balaraja banjir hingga mengakibatkan kendaraan bermotor bermasalahan dalam fungsi nya Minggu, 01/05/2022

Curah hujan yang cukup deras , sehingga jalan raya serang km 24 banyak pengendara yang berhenti karena kendaraan roda dua tidak berfungsi atau mogok akibat banjir.

Salah satunya ruas jalan raya serang km 24 balaraja, kecamatan balaraja, kabupaten tangerang provinsi banten mengalami kendaraan roda dua tidak berfungsi akibat Banjir.

Salah satu pengguna jalan yang tidak mau di sebutkan namanya saat di sambangi awak media mengatakan” Padahal ini jalan provinsiloh pk, kenapasih pihak yang berkewenangan terutama dari pemerintah setempat mengabaikan jalan seperti ini,” katanya.

Aan Rusmana Wakil Ketua Ormas Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang PAC Balaraja menambahkan,Jalan raya serang km 24 yang di bawah flyover arah tangerang ketika hujan deras selalu banjir. Dirinya tidak mengetahui penyebabnya,” kata Aan.

(M.Ir)

Publisher/ Editor : (Moch. Irsyad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: