Kembali GMPUR Berbagi Takjil di Wilayah Utara Purworejo

Kopatas.news|| Purworejo -Menjelang berbuka puasa, Polsek Bener Kabupaten Purworejo Bersinergi bersama puluhan anggota lembaga suadaya masarakat ( LSM ) Gerakan Masarakat Purworejo ( GMPUR) yang tak henti-hentinya selalu melakukan giat sosial, membagikan ratusan paket takjil bagi para pengguna jalan di sekitaran perempatan Kaliboto dari arah Purworejo maupun arah ke Magelang, Jum’at 29 April 2022.

Ketua harian LSM GMPUR Jamalludin saat di temui di sela-sela acara menyampaikan, “Hari ini LSM GMPUR mengadakan bakti sosial berupa pembagian takjil sekitar 600 paket kepada warga masarakat di sekitaran Polsek Bener dan pengguna jalan yang melintas”.

Saya juga banyak mengucapkan terimakasih kepada semua anggota GMPUR yang hari ini ikut melaksanakan pembagian takji, di awal puasa dulu kita pertama kali membagikan takjil di daerah Kutoarjo dan hari ini adalah terakhir kita melaksanakan giat pembagian takjil di daerah Kaliboto.

Kami ucapkan banyak terimakasih juga kepada Bapak Zanuar Arifin atau yang lebih akrab biasa di panggil mas Yayan selaku penasehat LSM GMPUR dan semua pihak yang telah membantu terlaksananya bembagian takjil hari ini.

Tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada Kapolsek Bener IPTU Suprapto yang telah memfasilitasi dan memberikan pengamanan jalannya kegiatan pembagian takjil di sore hari ini.

Kapolsek Bener IPTU Suprapto beserta jarannya sangat mengapresiasi kepada seluruh anggota LSM GMPUR yang telah bersama-sama membagikan takjil kepada warga masarakat,” alhamdulilah semua berjalan lancar, mudah mudahan tetap bersemangat untuk melaksanakan giat kemanusian,tentunya kami dari Kepolisan sangat menerima dan sangat berterimakaisih,”tegasnya.

Sekjen GMPUR Hasan menambahakan, giat sosial seperti ini dulu pembagian takjil di awali dari Kutoarjo dua kali, Purworejo satu kali, Maron satu kali,kemudian ini di kaliboto yang terakhir, totalnya kurang lebih ada lima ribuan paket takjil yang sudah kita bagikan.

“Kegiatan seperti ini salah satu tujuannya adalah untuk memberikan motifasi kepada semua anggota agar senantiasa mengedepankan jiwa sosialnya dimana dalam ber organisasi kita harus selalu berkomitnen dan menjunjung hal hal yang positif serta mngutamakan kepentingan organisasi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: