Dasyhat TNI & POLRI Pondok Aren Sinergi Masih saja Lakukan Vaksinasi Booster di Bintaro Plaza, Patut di Apresiasikan Kinekerja Mereka

KOPATAS.NEWS || PONDOK AREN – Jumat, 09/04/2022 sejak pukul 08:00 wib, Bhabinkamtibmas Polsek Pondok Aren Bripka Yamin, Aipda Ricky Bhabinkamtibmas Pondok Kacang Barat dan Pelda Rusdiyanto Babinsa Pondok Karya Koramil 07/Pondok Aren bersinergi laksanakan Giat Vaksinasi Booster di Bintaro Plaza Pondok Karya Tangerang Selatan Banten.

Saat awak media menyambangi lokasi vaksinasi di Bintaro Plaza sangat terlihatlah ramai pengunjung Yang saat itu peserta Vaksinasi Booster sudah mencapai 275 orang. Saat diwawancara Pelda Rusdiyanto Babinsa Pondok Karya Koramil 07/Pondok Aren yang kordinasi dengan pihak manajemen Bintaro Plaza untuk menyediakan tempat untuk giat Vaksinasi Booster ujar Pelda Rusdiyanto.

Bripka Yamin menambahkan bahwa giat ini adalah saat saat terakhir menjelang hari raya idul Fitri guna masyarakat sebagai syarat untuk Pulang Mudik agar masyarakat lebih mudah dalam perjalanannya ujar Bripka Yamin.

Selain itu Aipda Ricky Bhabinkamtibmas Pondok Kacang Barat yang membantu pula acara giat Vaksinasi Booster tersebut mengatakan “Mudah mudahan acara ini berjalan lancar tidak ada kendala sama sekali, hingga tugas kami bertiga benar benar khusus untuk warga tutup Aipda Ricky.**

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: