Sekitar 50 Warga Seren Mendapatkan Bantuan Beras dari Puan Maharani

Kopatas.news||Purworejo – Dimasa yang sulit seperti saat ini, Dr. Puan Maharani Nakshatra Kusyala Devi, S.Sos. Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia dan M. H. Zainudin, S. Sos., M. Hum wakil ketua Fraksi PDIP Jawa Tengah yang diwakili Sri Puji Astuti Komandan Tempur ( T ) Purworejo memberikan sekitar 50 Beras ke warga Seren kecamatan Gebang Kabupaten Purworejo, Kamis, 27/04/2022.

Dalam acara ini Sri Puji Astuti didampingi pengurus cabang PDIP Kabupaten Purworejo menemui warga Seren dan menyampaikan Amanah yang diberikan oleh Puan Maharani dan Zaenudin berupa beras 5 kilogram.

Pembagian beras ini tidak hanya di Seren saja melainkan kebeberapa wilayah antar lain Prumben Gebang, Trirejo Loano, Kedungpoh, Guyangan, Spare, Sedayu Loano, Sendangsari dan Limbangan Bener.

“Bantuan seperti ini akan sangat berguna sekali bagi masyarakat, dan semoga bisa membantu meringankan dalam menyambut Idul Fitri 1443 Hijriah” tutur Sri Puji Astuti.

Semoga Barokah baik bagi penerima dan pemberi bantuan ini.

Sedangkan ketua ranting Seren Prio mengatakan tidak ada kesulitan mengumpulkan warga seperti ini, dia juga berharapan akan dapat lagi.

Dalam acara ini diakhiri pemberian paket sembako untuk pengurus ranting yang ada di desa Seren kecamatan Gebang Kabupaten Purworejo.

( Wawan SP )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: