Momen Bulan Suci Ramadhan Ormas Bppkb Banten di Isi Dengan Santunan Anak Yatim Piatu dan Duafa

Kopatas.news | Karawang,JABAR.
Di bulan Ramadhan yang penuh rahmat ini kami, Ormas Bppkb Banten Dpac.Kota Baru dan, Pengurus serta Jajaaran, tidak lupa juga untuk Menyantuni puluhan anak yatim dan Duafa di sekretariat Dpac.Kota Baru, pada hari Minggu (24/04/2022).

Penyerahan santunan anak yatim piatu dan duafa secara langsung diberikan oleh K.S.B (Ketua,Sekretaris dan Bendahara) Dewan Penasehat mewakili para penasehat dan Pembina serta Para pengurus,Anggota Ormas Bppkb Banten Dpac.Kota Baru Pada kesempatan itu juga diisi tausiyah Ramadhan oleh Ustad Ali sebagai tokoh agama setempat.

Acara tersebut juga di hadiri Humas Dpc.Ferday bersama Satgas, mewakili K.S.B dan Pengurus Dpc.Karawang dan juga di hadiri provos, Dpac.Cikampek dengan yang lainnya mewakili K.S.B dan Pengurus lain nya.

Menurut Ketua Agus Sulaiman panggilan akrabnya, Boris di dalam sambutannya menjelaskan,
“Kegiatan ini sebagai sarana untuk membangun silaturrahim sesama Pengurus, Dewan Penasehat, Satgas sampai anggota dengan masyarakat se.kecamatan Kota Baru, khusus nya masyarakat setempat, sehingga akan tercipta rasa persaudaraan yang kuat dan, keharmonisan, kebersamaan dan kesulitan dengan masyarakat, ujarnya.

“Sehingga akan terbangun rasa keharmonisan, kebersamaan dan solidan yang cukup baik untuk ke depannya dengan maasyarakat” Jelasnya

“Alhamdulillah juga bisa memberikan santunan anak Yatim piatu dan duafa sebagai wujud kepedulian kami” Ucap Boris

Menurut Ketua Dpc.Karawang Tb.Yusnizar di wakili Humas Dpc.Karawang, Ferdi di dalam sambutan nya menyampaikan semoga satunan anak yatim piatu dan duafa di hari ini serta pembagian takjil seminggu yang lalu bisa berjalan terus dan tetap semangaat untk ke depan harus lebih nyata dalam berorganisasi dan menjaga marwah serta bendera Bppkb Banten di Dpac.Kota Baru .
(Ferday)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: