Gelar Bukber dan Peduli Anak Yatim, Pemuda Pancasila Ranting Desa Talagasari Bagikan 300 Bungkus Bagi Pengguna Jalan

Kopatas.news || Kabupaten Tangerang – Memanfaatkan Bulan Suci Ramadhan, Organisasi Pemuda Pancasila Ranting Desa Talagasari mengadakan buka bersama dan bagikan 300 takjil dan 60 paket sembako untuk anak yatim di markas Pemuda Pancasila Ranting Desa Talagasari yang diketuai oleh Daus di Jl. Raya Serang No.Km.24/5, Talagasari, Kec. Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten .Pada Minggu, (23/04/2022).

Daus ketua Ranting Desa Talagasari mengatakan, kegiatan tersebut adalah kegiatan bukber tahunan setiap bulan Ramadhan. Kepengurusan Pemuda Pancasila Ranting Desa Talagasari Balaraja yang hadir adalah Ketua Ranting yaitu Daus, sebagai Wakil Budi Setia, Sekretaris Weda, Wakil Sekretaris Riski Nur wahyudi, Bendahara M. Hakim, Ketua penasehat Zulhaedi
Wakil penasehat Ustadz Lukman, Sekretaris Dadang Serta jajaran Anggota Ranting Talagasari.

Pembagian Takjil sore tadi dilakukan di jalan Raya Serang Km24 tepatnya dilampu merah Balaraja Barat. Lebih lanjut Daus menyampaikan kepada awak media semoga giat ini akan terus kami laksanakan setiap tahunnya, untuk membantu warga pengguna jalan yang hendak berbuka,” ujar Daus.

Kami dari jajaran Ranting Pemuda Pancasila Desa Talagasari sangat berharap seluruh pengurus maupun anggota PP Ranting Desa Talagasari benar benar peduli dengan warga yang kekurangan, terutama anak anak yatim yang harus kita perhatikan khususnya di wilayah Talagasari,” tutup Daus.

Undangan yang hadir” Heri jack Ketua PAC Balaraja, Aan Rusmana Wakil Ketua PAC Balaraja, Angga Agnoris Sekretaris PAC Balaraja, Dodi indrayana Kabid OKK PAC Balaraja.**

(M.Ir)

Publisher/ Editor : (Moch. Irsyad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: