Titik Akselerasi Vaksinasi Booster di Situ Parigi Banyak Yang Menunggu

KOPATAS.NEW || PONDOK AREN – Jumat, 22/04/2022 pukul 08:30 wib setelah Giat Vaksinasi Booster di rumah RW 06 Bhabinkamtibmas Polsek Pondok Aren Bripka Yamin yang tidak pernah lelah jalankan perintah atasannya. Bagaimana tidak sejak pagi hingga larut malam beliau selalu sibuk dengan giat Vaksinasi Booster demi penuhi perintah atasannya dan demi sumbangsihnya kepada masyarakat agar dapat mudik. Karena syarat mudik tahun ini harus sudah di Vaksin Booster, ditelpon oleh pengurus Situ Parigi bahwa ada beberapa orang yang akan divaksin.

Lantas langsung bergeser giat Vaksinasi di rumah Ketua RW Ke Situ Parigi yang disana sudah beberapa orang antusias ingin divaksin Booster. Pantauan awak media dilokasi terlihat Bripka Yamin dengan senyum khasnya melayani warga yang hendak Vaksin Booster di situ parigi.

Awak media melihat semangat Polisi yang satu ini walau terlihat lelah tapi masih juga terus bekerja dan menunjukan kinerjanya sebagai Abdi Negara demi masyarakat yang membutuhkan Vaksinasi Booster ini sebagai salah satu syarat mudik.

Davin dan Saskia warga Bintaro mengutarakan bahwa info adanya gerai Vaksinasi Booster yang mereka dapat dari kawannya. Mereka sangat senang karena mempermudah mereka dalam laksanakan Vaksin Booster tahap 3 ujar keduanya.

Lebih lanjut awak media wawancara dengan Bripka Yamin, kenapa pak Yamin tiap hari dari pagi hingga larut malam terlihat masih riang gembira walau saya lihat kondisi bapak sudah terlihat lelah?? dengan simple Bripka Yamin hanya menjawab sambil tersenyum “om, ini sudah menjadi konsekuensi saya serta tugas yang sudah dibebankan kepuasan saya agar saya melayani masyarakat dengan sepenuh hati, semata mata saya hanya mengharapkan dibulan Ramadhan ini ALLAH ridho atas apa yang saya lakukan sekarang ini”. Tutup Bripka Yamin

(Redaksi)

 1,125 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: