Pemerintah Video Tidak Senonoh Yang Viral Sosmed Akhirnya Minta Maaf

Kopatas.news | Subang, 20 April 2022 – Telah beredar video tidak senonoh / yang tidak pantas dan tidak layak dipertontonkan di ranah public untuk di konsumsi oleh masyarakat seluruh Indonesia khususnya Kabupaten Subang sehingga viral di seluruh jagad media sosial seperti tiktok, Instagram, facebook, dll.

Sehingga pada tanggal 21 April 2022 Polres Subang berhasil mengamankan pelaku yang berada di video tersebut dan telah memberikan klarifikasi kepada seluruh masyarakat.

Ketiga Pria Dewasa tersebut berasal dari Desa Sungai Buntu, Desa Tanjung mekar dan Desa Jaya Mulya Kabupaten Karawang. Meminta maaf kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Subang atas aksinya yang telah menghebohkan dunia maya, karena berjoged-joged dengan pakaian minim pada sebuah kamar Hotel di Kabupaten Subang.

Kami dari Polres Subang menghimbau kepada seluruh masyarakat khusunya masyarakat kabupaten subang agar bijak dalam bermedia sosial dan lebih berhati hati dalam menggunakannya, sajikan tontonan yang terbaik dan tidak terdapat konten negatif yang menggiring kepada pelanggaran hukum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: