Spn Pmj Berbagi dalam Mewujudkan Kampus Presisi

Kopatas news | Jakarta – Dalam rangka mendukung 8 program Transformasi Kalemdiklat Polri tentang mewujudkan Kampus Presisi, SPN Polda Metro Jaya mengadakan berbagi takjil, masker dan hand sanitizer di bulan Ramadhan. Kegiatan ini dihadiri oleh Waka SPN Polda Metro Jaya, Pejabat Utama, Bhayangkari, Personel dan Siswa Diktukba Polri T.A. 2022. Sebelum memulai kegiatan Waka SPN Polda Metro Jaya, AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H., M.M., C.H.R.A. memimpin doa agar diberikan kelancaran pada saat kegiatan.

Pembagian ini berlokasi disekitar SPN Polda Metro Jaya di daerah Cigombong, Kabupaten Bogor pada Kamis 21 April 2022. Ada tiga titik lokasi pada kegiatan pembagian ini, yaitu Stasiun Cigombong, Lampu Merah exit tol Cigombong,dan Jl. Bohlam Cigombong. Lokasi pertama, Stasiun Cigombong dilakukan pembagian oleh Ketua Bhayangkari SPN PMJ, Ibu Yenny Satria Adhy Permana serta anggotanya, Waka SPN PMJ, Koorgadik, dan Kasubbag minsis. Lokasi Kedua, Lampu Merah ecit Tol Cigombong dilakukan pembagian oleh Kabag Jarlat, Kasubag Yanum, dan Kasubag Renmin. Lokasi Ketiga, Perempatan Bohlam dilakukan pembagian oleh Kakorsis, Kasubbag bingadik, Kasubag evadasi, dan kasubag Rendiklat,. Semua lokasi juga diawasi oleh Provos SPN PMJ untuk membantu kelancaran kegiatan pembagian.

Pembagian ditargetkan bagi masyarakat sekitar dan pengendara yang sedang melintas. Makna berbagi ini yaitu untuk memaknai bulan suci ramadhan sebagai bulan penuh keberkahan, berbagi rezeki kepada sesama, dan mengingatkan kepada kita agar selalu bersyukur atas rezeki Allah SWT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: