Koramil 05 Balaraja Kodim 0510 Tigaraksa Gelar Vaksinasi Ketiga (Booster) di Desa Sukamulya

Kopatas.news || Kab Tangerang – Komando Distrik Militer (Kodim) 0510 Tigaraksa melalui Komando Rayon Militer (Koramil) 05 Balaraja melakukan kegiatan Vaksinasi Booster, Serbuan Vaksin Boster, (Koramil) 05 Balaraja gelar vaksinasi ketiga (Booster) bagi kelompok masyarakat umum dan lanjut usia (LANSIA) di wilayah Kecamatan Sukamulya.

Pelaksanaan vaksinasi ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat, bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Desa Sukamulya, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang Banten, Rabu (20/04/22).

Dalam pelaksanaannya di hadiri langsung oleh” Danramil 05 Kapten Infantri Asep Rusmawan, Camat Sukamulya Yati Nurulhat, dan Kepala Desa Sukamulya H.Nawawi, serta Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Aipda Ikrar Dinata.

Danramil 05 Kapten Infantri Asep Rusmawan menjelaskan ” bahwa untuk malam ini yang menerima vaksin ada 187 orang, di vaksin Booster,” kata Asep Rusmawan.

“Lebih lanjut, Program Pemerintah tentang Vaksin Booster harus kita dukung bersama, kami mengucapkan terimakasih kepada Muspika Ibu Camat Sukamulya Yati Nurulhat dan Kepala Desa Sukamulya H.Nawawi serta seluruh warga masyarakat yang sudah antusias untuk mengikuti program Vaksin malam ini.” terangnya

(M. Ir)

Publisher/ Editor : (Moch. Irsyad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: