Polsek Balaraja Polresta Tangerang Monitoring Giat Penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Warung dan Nelayan

Kopatas.news || Kab Tangerang – Polresta Tangerang Polda Banten melalui Kapolsek Balaraja Kompol Heri Pitriyono SH bersama Personil Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja monitoring giat penyaluran bantuan BTPKLWN (Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Warung dan Nelayan) kegiatan yang di pusatkan di Gedung Aula Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang. Selasa (19/04/2022) pukul 09.00 Wib

Sebelum Pelaksanaan pencairan BTPKLWN Para Bhabinkamtibmas memberikan undangan terlebih dahulu kepada warga binaan masing masing dan selanjutnya melakukan pendampingan pengambilan bantuan di gedung Aula kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.

Selain menghimbau warganya agar datang tepat waktu dengan memakai masker dan membawa KTP dan Kartu undangan yang sudah diterima dengan catatan tidak diwakilkan juga peserta penerima BTPKLWN di wajibkan melakukan Vaksinasi terlebih dahulu.

Ipda Yopy Trinova menerangkan “Bantuan ini secara spesifik menyasar PKL dan Warung dan Nelayan yang ada di wilayah Kecamatan Balaraja dan sekitarnya yang perekonomiannya terdampak akibat Pandemik Covid-19.” jelasnya.

“Kegiatan penyaluran juga menerapkan prokes secara ketat mengacu pada penerapkan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 sesuai dengan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 27 dan Nomor 28 Tahun 2021 serta belum mendapatkan bantuan melalui skema Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM)”.

Lebih lanjut di jelaskan “Kami juga mengelar gerai Vaksin dosis kedua dan ketiga (Booster) yang bekerja sama dengan relawan sebagai tim Nakes yang ditujukan kepada calon penerima bantuan BTPKLWN juga dibuka untuk masyarakat umum,” terangnya.

Bantuan BTPKLWN ( Bantuan Tunai pedagang Kaki Lima Warung dan Nelayan ) Yang di salurkan melalui Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten Berjumblah 699 penerima, dan Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat membantu perekonomian masyarakat para pedagang kaki lima dan warung yang berada di Wilayah Kecamatan Balaraja hususnya,” kata Ipda Yopy Trinova.

(*/M.Ir)

Publisher/ Editor : (Moch. Irsyad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: