Satbinmas Polres Melawi Gelar Penling dan Berikan Kitab Suci Al-Qur’an

kopatas.news

Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat – Safari Ramadhan, Satbinmas Polres Melawi menggelar kegiatan penerangan keliling di Masjid Baiturrahman Desa Paal Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Sabtu (16/4/2022) malam.

Kegiatan penling ini digelar dengan menyampaikan imbauan kamtibmas dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah.

Personel Satbinmas Polres Melawi yang melaksanakan kegiatan yaitu Bripka Ngadino, Bripka Juliansyah dan Brigpol Di Susilowati.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kasat Binmas AKP Haryono menyampaikan kegiatan tersebut digelar dalam rangka silaturahmi kamtibmas selama bulan Ramadhan.

Melalui kegiatan silaturahmi ini, kami menyampaikan imbauan maupun pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat,” jelasnya.

Lanjutnya, Kami berharap dengan silaturahmi yang terjaga dengan baik ini, memberikan dampak yang positif. Dengan kerjasama yang baik untuk selalu menjaga dan memelihara kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Melawi ini.

Dalam kesempatan ini juga, kami memberikan imbauan kepada pengurus Masjid. Agar selalu mematuhi protokol kesehatan saat beribadah,” tuntasnya.

Penulis : Oktavianus

Publisher /Editor :Lilik Hidayatullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: