Patroli Tim 1 Presisi dan Satpor Brimob Kedaung Bersama Kapolres Tangerang Selatan Berantas 3 Cepu

KOPATAS.NEWS || TANGERANG SELATAN – Sabtu 16/04/2022 Tim 1 Presisi yang dipimpin oleh Ipda Rohanizar, S.H diperintahkan Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu, S.I.K., M.H. untuk melakukan Patroli ke wilayah Sumarecon Serpong guna berantas 3 Cepu (Curas, Curat, dan Curanmor) di bulan Ramadhan ini.

Sebelum melaksanakan Patroli Tim 1 Presisi beserta Tim lainnya terlebih dahulu apel guna mengetahui arahan arahan dari Kapolres terkait dengan patroli gabungan dengan Satpor Brimob Kedaung malam ini untuk melaksanakan berantas 3 Cepu, terutama Balapan Liar yang marak dibulan Ramadhan ini hingga membuat masyarakat resah tutur Ipda Rohanizar saat wawancara dengan awak media.

Adapun yang mengikuti Patroli malam ini Kompol Yudi Permadi, S.S,.S.I.K. selaku Wakapolres, Gun Gun Gunadi, S.H selaku Kabag.Ops, AKP Aldo Primananda, P, S.I.K,. M.SI selaku Kasat Reskrim, Iptu Sukirno, S.H. M.M selaku Kasi Propam, dan Ipda Surono selaku Kanit Intel.

Ipda Rohanizar, S.H menambahkan bahwa giat malam kali ini kami benar benar memfokuskan kepada 3 Cepu dan Balapan Liar di wilayah Sumarecon Serpong dan sekitarnya, Agar tercipta rasa nyaman dimasyarakat sebagaimana fungsi kami sebagai pemberi ketentraman bagi masyarakat akan pelaku 3 Cepu dan Balapan Liar Tutup Ipda Rohanizar. **

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: